Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Detail Cincin Pertunangan Bergaya Klasik Millie Bobby Brown

Dalam potret tersebut, ia sedang dipeluk putra Jon Bon Jovi itu sembari mengenakan cincin pertunangan bermata berlian di jari manisnya.

Aktris berusia 19 tahun itu menambahkan caption manis di fotonya itu yakni "I’ve loved you three summers now, honey, I want ’em all.”

Kalimat tersebut merupakan kutipan lagu "Lover", milik Taylor Swift, yang agaknya menggambarkan perasaan bahagianya saat ini.

Namun sejumlah pakar perhiasan berpendapat perhiasan itu bergaya klasik dengan permata di bagian tengahnya, yang dipotong dengan bentuk bulat atau bantal.

“[Berlian] bulat tidak lekang oleh waktu, super klasik, dan tidak akan pernah ketinggalan zaman,” kata Olivia Landau, ahli permata bersertifikat GIA dan pendiri The Clear Cut, dikutip dari Page Six Style.

Ia juga memperkirakan berlian itu memiliki ukuran 3 sampai 3,5 karat.

Ajay Anand, CEO Rare Carat, perusahaan perhiasan di AS juga percaya cincin aktris Enola Holmes itu berukuran sekitar tiga karat dan memperkirakan nilainya sekitar 75.000 dollar AS.

Dengan nilai tukar saat ini, artinya cincin pertunangan itu memiliki harga berkisar Rp 1,1 miliar.

Meski demikian, pakar perhiasan lainnya, CEO The Diamond Pro Mike Fried meyakini berlian yang dipakai jauh lebih besar dengan ukuran lima karat.

Oleh sebab itu, harganya bisa mendekati 150.000 dollar AS, sekitar Rp 2,2 miliar, tergantung pada kualitas batunya.

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi telah menjalin asmara sejak tahun 2021 dan kerap menampilkan kemesraannya di karpet merah maupun media sosial.

Kabar bahagia ini sendiri tak lepas dari kritikan yang menyebut jika aktris tersebut masih terlalu muda untuk bertunangan.

Banyak yang menyayangkan status baru ini karena kariernya dinilai amat potensial sehingga diprediksi bakal tersendat jika menikah dalam usia muda.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/04/12/105256620/detail-cincin-pertunangan-bergaya-klasik-millie-bobby-brown

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke