Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Eiger Rilis Koleksi Lebaran, Ada Tas hingga Sajadah

KOMPAS.com - Brand penyedia perlengkapan luar ruang EIGER Adventure merilis koleksi busana Lebaran yang bertajuk "Safar Series".

Koleksi yang terdiri dari baju muslim, kemeja casual, celana, tas untuk perjalanan arus mudik, vest, jaket, sandal, sepatu, botol minum, waist bag, jam tangan, sajadah, hingga koleksi EIGER Women Series dan EIGER Junior Series ini bisa didapatkan di seluruh toko EIGER di seluruh Indonesia.

“EIGER memiliki lebih dari 260 toko resmi di seluruh Indonesia. Berbagai kota di sepanjang jalur mudik, tersedia toko EIGER yang bisa menjadi pilihan untuk melengkapi kebutuhan lebaran dan kembali pulang ke kampung halaman,” ucap Marketing General Manager EIGER, Jason Edward Wuysang dalam keterangan tertulis yang diterima KOMPAS,com, Minggu (7/4/2024).

  • 5 Model Hijab Segi Empat Buat Lebaran dan Tutorialnya
  • Kenapa Busana Shimmer Jadi Tren untuk Lebaran 2024?

Ia menambahkan, promo Lebaran juga berlaku sampai akhir April dengan diskon hingga 50 persen. Terdapat promo tambahan di laman resmi EIGER Adventure dan berbagai marketplace resmi EIGER.

Berikut beberapa rincian koleksi Safar Series dari EIGER:

Mulai dari tas duffle multifungsi, koper, hingga tas daypack dengan kompartemen besar dan mudah dibawa untuk membuat perlengapan mudik dan liburan.

koleksi tas duffle ini juga bisa dibawa dengan beberapa cara, seperti dijinjing, diselempangkan, ataupun digendong sebagai ransel.

Material tas untuk perjalanan arus mudik kali ini berdaya tahan kuat dan dilengkapi finishing water repellent atau bahan tahan air.

  • Baju lebaran

Terdapat kemeja takian dengan kerah mandarin dengan bahan 78 persen serat TENCEL yang berasal dari daur ulang serat selulosa kayu dan diklaim ramah lingkungan.

  • Koper perjalanan

Koper dari koleksi ini meyediakan kompartemen utama yang luas, dengan ukuran yang bisa ditambah lagi untuk menambah kapasitas barang bawaan. Roda pada koper ini pun bisa menggelinding mulus tanpa suara.

  • Sajadah

Sajadah ini didesain dengan bahan water repellent atau tahan air, sehingga membuat tidak mudah kotor, serta tidak mudah ditembus air dan hujan.

Daya tahannya dibuat lebih kuat sehingga membuat tetap nyaman saat ibadah di permukaan tanah yang basah atau permukaan yang kurang rata sekalipun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/04/07/181600520/eiger-rilis-koleksi-lebaran-ada-tas-hingga-sajadah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke