Derby Romero Penuh Pertimbangan untuk Tambah Tato Baru

Kompas.com - 25/08/2016, 23:17 WIB
Derby Romero usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDerby Romero usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Derby Romero (26) menegaskan bahwa ia tak pernah menganggap bertato hanya sekadar untuk gaya dan tampil keren.

Pemain film Petualangan Sherina ini mempertimbangkan banyak hal sebelum membiarkan tubuhnya dirajah.

"Mikirlah. Kan ini seumur hidup. Jadi mikir banget," ujar Derby dalam wawancara usai konferensi pers Iflix di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Karena itu, ia tak mau sembarangan menambahkan gambar atau tulisan. Derby ingin setiap tato miliknya memiliki makna khusus.

Contohnya, tato pertamanya saat usia 21 tahun yang bertuliskan nama mendiang sang ayah, Igor Nainggolan. Kemudian, tato nama klub motornya, Piston Black Mamba, yang ia sebut sebagai moto hidup.

Setidaknya, ada sekitar lima tato yang menempel di tubuh Derby.

"Gue nambah tato kalau ada meaning-nya. Kalau enggak, gue enggak akan nambah. Semua punya artinya masing-masing. Maknanya lebih ke personality artinya," kata Derby.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X