Kompas.com - 18/07/2017, 08:09 WIB
Penulis Wisnubrata
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Pendiri dan CEO situs belanja Amazon Jeff Bezos mengejutkan banyak orang lewat penampilannya pada Kamis minggu lalu di acara tahunan Allen & Company Conference di Sun Valley, Idaho.

Yang membuat orang berdecak, bukanlah kaus polo hitam dan rompi yang dikenakan pria terkaya ke-tiga di dunia itu, namun penampilan dan ototnya yang membuat dia jauh berbeda dari kesannya dahulu.

Pengusaha berusia 53 tahun itu lebih mirip aktor laga Jason Statham dibanding seseorang yang berkecimpung di dunia teknologi, karena kepalanya yang dicukur plontos dan kacamata hitam yang gaya.

Karena penampilannya itu, orang-orang segera membuat meme soal Bezos. Beberapa membandingkan Besoz sekarang dengan tampilan dahulu yang culun.

Beberapa orang lain bahkan begitu niat mengubah dan menambah foto itu seolah ia seorang jagoan, atau menyandingkannya dengan Vin Diesel dan The Rock.

Meme-meme itu menjadikan sosok Bezos jadi perbincangan akhir pekan lalu, selain juga bahwa ia mendapat penghargaan utama Buzz Aldrin Space Innovation Award yang diserahkan sendiri oleh astronot itu.

Tampilan Bezos ini sekaligus membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga dan mendapatkan tubuh yang lebih bugar dan sehat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber menshealth


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.