Kompas.com - 04/05/2019, 07:00 WIB
Nike Phantom React Flyknit NikeNike Phantom React Flyknit

KOMPAS.com - Deretan sepatu Nike React kini bertambah. Nike merilis koleksi sepatu lari yang berteknologi react dengan tampilan minimalis dan dinamis.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, sepatu yang diberi nama Nike Phantom React Flyknit ini dibuat tanpa tali.

Ini merupakan salah satu keunikan dari sederet artikel alas kaki lari lain dari Swoosh.

Ada pun react merupakan salah satu teknologi unggulan Nike untuk sol.

Product specialist Nike Indonesia, Prizka Rahmanisa pernah menyebut, inovasi dari Nike React yakni memunculkan busa yang tidak akan meredam kecepatan, alias tidak menghilangkan tolakan.

Baca juga: Inikah Sepatu Lari Nike Tercepat?

Nah, untuk sepatu kali ini, selain mengenakan react, juga memiliki sisi lain yang menarik, seperti benang Flyknit yang elastis dari bagian lidah sepatu hingga sepanjang kerah.

Dengan demikian tercipta fit yang sempurna dan bergerak secara nyaman dengan kaki.

Kemudian benang non-elastis, yang menggantikan kait renda tradisional, memberikan struktur dan stabilitas.

Nike Phantom React Flyknit telah tersedia untuk anggota Nike.com di China, dan dirilis secara global 2 Mei 2019 di Nike.com dan di gerai Nike dengan harga Rp 2.279.000.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X