Kompas.com - 03/07/2019, 15:05 WIB

KOMPAS.com - Sejak bercerai dari aktor Brad Pitt pada 2016 lalu, aktris Angelina Jolie tak pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Meskipun pada periode tersebut, Brad banyak digosipkan memiliki hubungan dengan beberapa perempuan.

Namun rupanya, ada alasan di balik sikap Angelina ini. Sumber yang dekat dengan Jolie mengatakan, bahwa bintang film Tomb Raider itu belum memiliki rencana untuk memulai hubungan baru dengan laki-laki lain, setelah bercerai dengan Brad.

Menurut sumber tersebut, Angelina tengah menikmati kariernya saat ini di dunia akting dan juga fokus pada keluarga.

Baca juga: Gaya Busana dan Sikap Meghan Markle Disebut Mirip Angelina Jolie

Ada sejumlah rumor yang mengatakan, bahwa Angelina masih mengharapkan Brad. Ini bisa menjadi alasan mengapa dirinya tampak menarik ulur proses perceraian.

Namun hal ini dibantah oleh sumber itu.

"Hidup Angelina saat ini dipenuhi pekerjaan dan anak-anaknya, dia tidak sedang berkencan dengan siapapun dan itu pilihannya," kata sumber.

Sumber tersebut menambahkan, Angelina saat ini merasa sangat bahagia dan tidak merasa bahwa hubungan romantis adalah yang dibutuhkannya saat ini untuk merasa lengkap atau bahagia.

Bukan hany itu, sumber tersebut juga membantah bahwa Angelina tak bisa 'move on' dari Brad.

"Tidak ada kaitannya dengan alasan mengapa Angelina tidak ingin berkencan saat ini. Dia hanya sedang tidak tertarik," katanya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.