Kompas.com - 16/09/2018, 14:00 WIB
Meghan Markle Samir Hussein/WireImageMeghan Markle

KOMPAS.com - Sebagai Duchess of Sussex, Meghan Markle tentu harus tampil ‘sempurna’, baik dari sisi busana, sikap, hingga aktivitasnya. 

Menurut fashion stylist Alex Longmore, apa yang ditampilkan Meghan ke publik mirip seperti aktris Hollywood, Angelina Jolie.

Alex mengindetifikasi ada beberapa kesamaan antara Meghan dan Angelina, mulai dari aktivitas amal hingga hubungan dengan Ratu Elizabeth II. 

“Meghan adalah doppelgängers (mirip) Angelina,” tulis Alex dalam blognya yang dikutip oleh laman Express.

Pangeran Harry, Duke of Sussex, (R) dan istrinya Meghan markle, Duchess of Sussex saat menghadiri Royal Ascot di barat London, 19 Juni 2018. 
AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVASDANIEL LEAL-OLIVAS Pangeran Harry, Duke of Sussex, (R) dan istrinya Meghan markle, Duchess of Sussex saat menghadiri Royal Ascot di barat London, 19 Juni 2018. AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS
Angelina Jolie sendiri merupakan salah satu ikon Hollywood dan pernah dianugerahi gelar kehormatan kehormatan pada tahun 2014, serta bertemu dengan Ratu pada acara tersebut.

Angelina muncul di dokumenter The Green Plant The Queen, dan mengungkapkan sanjungan dan aktivitas kemanusiaan yang ia pelajari dari Sang Ratu.

Alex menambahkan, Angelina adalah sosok inspirasi dari beberapa kliennya, dan ia berpendapat, sosok Angelina di mata Meghan memiliki arti lebih dibanding sekadar idola dan aktris Hollywood.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya pikir, apa yang direpresentasikan Angelina sebagai seorang wanita adalah yang ingin ditiru Meghan. Angelina yang bekerja serius sebagai aktris, juga seorang humanitarian dan sangat dihormati,” tulis Alex.

Alex merupakan fashion stylist beberapa selebriti papan atas seperti  Amanda Holden, Claudia Schiffer, Emilia Fox, Joan Collins, Little Mix, dan Zara Phillips.

Untuk pilihan busana, kata Alex, keduanya memiliki kesamaan, seperti gemar mengenakan tuksedo, tailored skirts dan pakaian kerja seperti sharp shirts dan beige coats.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.