Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Deretan Artis dengan Busana Terbaik di Coachella 2024

Kompas.com - 15/04/2024, 18:13 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Festival musik Coachella minggu pertama telah berlangsung pada 12 April hingga 19 April 2024.

Acara ini pun tidak hanya menampilkan aksi para musisi di atas panggung, tetapi juga menjadi parade fesyen yang seringkali melahirkan tren-tren baru.

Baca juga: Nonton Coachella 2024, Harga Outfit Lisa Blackpink Jadi Sorotan

Nah, dilansir dari laman The Indepedent, Senin (15/4/2024), berikut adalah deretan artis maupun selebritas Hollywood yang tertangkap kamera memiliki busana terbaik di Coachella 2024.

Artis dengan busana terbaik di Coachella 2024

Megan Fox hadir di festival tersebut setelah memulai debutnya dengan rambut bob berwarna biru yang ditambahkan dengan ekstensi.Dok. Instagram Megan Fox @meganfox Megan Fox hadir di festival tersebut setelah memulai debutnya dengan rambut bob berwarna biru yang ditambahkan dengan ekstensi.

1. Megan Fox

Megan Fox hadir di festival tersebut setelah memulai debutnya dengan rambut bob berwarna biru yang ditambahkan dengan ekstensi.

Aktris ini juga terlihat di pesta Celsius Cosmic Desert dengan mengenakan jaket kulit hitam, bodysuit Free People putih dan celana pendek denim Levi's, serta topi koboi berwarna coklat muda.

Emma Roberts terlihat mengenakan gaun yang dibagi menjadi dua bagian vertikal, satu berwarna hijau mint dan yang lainnya berwarna putih.Dok. Instagram Emma Roberts @emmaroberts Emma Roberts terlihat mengenakan gaun yang dibagi menjadi dua bagian vertikal, satu berwarna hijau mint dan yang lainnya berwarna putih.

2. Emma Roberts

Aktris 33 tahun ini terlihat mengenakan gaun yang dibagi menjadi dua bagian vertikal, satu berwarna hijau mint dan yang lainnya berwarna putih.

Baca juga: Tampil di Coachella, Sabrina Carpenter Pakai Busana Roberto Cavalli

Ia melengkapi busana tersebut dengan sepatu boots koboi berwarna coklat dan juga kacamata hitam berpotongan putih.

Halle Bailey mengenakan atasan berwarna aqua yang berkilau, celana pendek jeans dan juga sepatu boots koboi.Dok. Instagram Halle Bailey @hallebailey Halle Bailey mengenakan atasan berwarna aqua yang berkilau, celana pendek jeans dan juga sepatu boots koboi.

3. Halle Bailey

Dengan adanya nama sang adik dalam daftar penampil, tidak mengherankan jika aktris The Little Mermaid ini juga hadir di Coachella 2024.

Ia terlihat mengenakan atasan berwarna aqua yang berkilau, celana pendek jeans dan juga sepatu boots koboi.

Barry Keoghan tampak mengenakan tank top putih dengan bagian logo Versace, yang dipadukan dengan celana pendek kotak-kotak dan syal berwarna senada di lehernya.Dok. Instagram Barry Keoghan @barrykeoghanfanpage Barry Keoghan tampak mengenakan tank top putih dengan bagian logo Versace, yang dipadukan dengan celana pendek kotak-kotak dan syal berwarna senada di lehernya.

4. Barry Keoghan

Barry Keoghan hadir untuk menemani dan memberikan dukungan pada sang kekasih yang juga menjadi penampil di Coachella 2024, Sabrina Carpenter.

Bintang Saltburn ini tampak mengenakan tank top putih dengan bagian logo Versace, yang dipadukan dengan celana pendek kotak-kotak dan syal berwarna senada di lehernya.

Baca juga: Will Smith Kejutkan Penonton Coachella dengan Penampilan sebagai Men in Black

Shakira melangkah ke atas panggung dengan penampilan bak matahari terbenam dengan gaun yang dirajut longgarDok. Instagram Shakira @shakira Shakira melangkah ke atas panggung dengan penampilan bak matahari terbenam dengan gaun yang dirajut longgar

5. Shakira

Pelantun lagu "Hips Don't Lie" ini melangkah ke atas panggung dengan penampilan bak matahari terbenam dengan gaun yang dirajut longgar dengan warna-warna yang berpadu dari kuning, merah, oranye, dan kemudian menjadi coklat.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu yang serasi, dengan warna yang memudar dari merah ke coklat.

Sabrina Carpenter mengenakan jaket emas mengilap lengkap dengan tank top berpayet.Dok. Instagram Sabrina Carpenter @sabrinacarpenter Sabrina Carpenter mengenakan jaket emas mengilap lengkap dengan tank top berpayet.

6. Sabrina Carpenter

Sabrina Carpenter mengenakan beberapa busana sepanjang penampilannya pada malam pertama festival.

Salah satunya adalah jaket emas mengilap lengkap dengan tank top berpayet.

Baca juga: LE SSERAFIM Tampil Perdana di Panggung Coachella 2024

Pelantun lagu "Feather" ini juga memadukan busananya tersebut dengan rok mini emas dan ikat pinggang yang berganti-ganti antara macan tutul emas dan perak.

Paris Hilton mengenakan busana serba hitam, termasuk sepatu boots koboi dan topi koboi dengan perhiasan perak yang tebal, serta luaran jaket berwarna kuning.Dok. Instagram Natalie Alcala @nataliealcala Paris Hilton mengenakan busana serba hitam, termasuk sepatu boots koboi dan topi koboi dengan perhiasan perak yang tebal, serta luaran jaket berwarna kuning.

7. Paris Hilton

Paris Hilton mengenakan banyak busana yang berbeda sepanjang akhir pekan pertama Coachella.

Pada Sabtu malam (13/4/2024), sosialita ini juga mengenakan busana serba hitam, termasuk sepatu boots koboi dan topi koboi dengan perhiasan perak yang tebal, serta luaran jaket berwarna kuning.

@kompas.lifestyle Lisa Blackpink lagi ada di Coachella, guys! Terlihat di beberapa foto, outfitnya simpel banget, tapi chic. Eh, meskipun simpel, ternyata segini lho perkiraan harga outfit Lisa! Tonton videonya sampai habis buat tahu jawabannya. #coachella #lisablackpink #coachellafestival #lisacoachella #lisaincoachella ? AS IF IT’S YOUR LAST -JP Ver.- - BLACKPINK
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com