Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Sneaker Air Force 1 J Balvin di Coachella Cuma Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 16/04/2024, 19:34 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain aksi para musisi, gaya berpakaian mereka saat tampil di festival musik dan seni Coachella tahun ini juga menjadi sorotan.

Penyanyi sekaligus rapper asal Kolombia, J Balvin, misalnya, menyita perhatian publik saat mengenakan sepasang sneaker Air Force 1 di atas panggung Coachella, Minggu (14/4/2024).

Baca juga:

Sneaker serba putih tersebut menampilkan lapisan kulit yang dijahit di bagian atas, yang memberikan daya tahan dan juga gaya ciri khas dari sepatu ini.

Dikutip dari laman Footwear News, sneaker low top berbahan kulit ini memulai debutnya pada tahun 1982 sebagai sepatu basket pertama yang menggunakan Nike Air.

Penyanyi sekaligus rapper asal Kolombia, J Balvin mengenakan sepasang sneaker Air Force 1 di atas panggung Coachella.Tangkapan layar via Instagram @jbalvin Penyanyi sekaligus rapper asal Kolombia, J Balvin mengenakan sepasang sneaker Air Force 1 di atas panggung Coachella.

Seiring berjalannya waktu, sepatu klasik ini terus mengikuti perkembangan tren sekaligus tetap setia pada akar merek.

Berdasarkan laman resmi Nike, sneaker Air Force 1 berwarna putih ini dibanderol dengan harga 115 dolar AS atau sekitar Rp 1,8 juta.

Baca juga:

Selain Air Force 1, pelantun lagu "Mi Gente" itu juga sempat mengenakan sneaker kolaborasi terbaru J Balvin x Air Jordan "Rio" di penampilannya yang lain.

Kolaborasi keempat penyanyi ini dengan Air Jordan akan dirilis bulan depan. Sepatu ini memiliki bahan dasar kulit hitam dengan panel motif gajah abu-abu di bagian ujung dan tumit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com