Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Coachella, Sabrina Carpenter Pakai Busana Roberto Cavalli

Kompas.com - 15/04/2024, 16:16 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris, Sabrina Carpenter untuk pertama kalinya menjadi salah satu penampil dalam acara festival musik Coachella 2024.

Pelantun lagu "Feather" berusia 24 tahun itu pun membagikan serangkaian foto melalui akun Instagram miliknya @sabrinacarpenter, pada Sabtu (13/4/2024) lalu.

Beberapa foto diambil selama penampilannya di atas panggung. Sementara yang lain tampaknya diambil tepat sebelum Carpenter naik ke atas panggung di acara ikonik tersebut bersama band dan para penari latar.

Baca juga: Nonton Coachella 2024, Harga Outfit Lisa Blackpink Jadi Sorotan

"@coachella akhir pekan pertama, terima kasih kepada band, penari, kru, tim, teman, keluarga saya yang luar biasa untuk malam spesial yang akan selalu saya ingat. Hanya sebuah motel biru dan mimpi," tulisnya di caption, seperti dikutip dari laman People.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sabrina Carpenter (@sabrinacarpenter)

Selain penampilannya yang memukau, Carpenter juga turut mengenang dan memberikan penghormatan kepada Roberto Cavalli di atas panggung Coachella 2024.

Diketahui bahwa perancang busana legendaris itu meninggal dunia dalam usia 83 tahun di rumahnya di Italia, Jumat (12/4/2024).

"Dan terima kasih secara khusus, suatu kehormatan untuk mengenakan dua busana @roberto_cavalli pada hari ini untuk mengenangnya. Beristirahatlah dengan tenang. Sampai jumpa akhir pekan depan!" tutupnya.

Carpenter pun menandai akun Instagram Cavalli dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan gaun dengan detail bulu di bagian roknya.

Teman-teman Carpenter yang hadir di Coachella 2024 merayakan pencapaian musiknya yang besar dalam komentar-komentar di postingan tersebut.

"Selamat baby doll," tulis model dan aktris Keleigh Teller.

Baca juga: Fashion Blackpink di Coachella; Mugler, Tiffany & Co hingga Docmart

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com