Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Lana Del Rey di Coachella 2024 Bertabur Kristal Swarovski

Kompas.com - 16/04/2024, 18:18 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber WWD

KOMPAS.com - Penyanyi Lana Del Rey menjadi salah satu penampil festival musik dan seni Coachella 2024 pada pekan pertama.

Pelantun lagu "Summertime Sadness" itu terlihat mengenakan dua gaun dari rumah mode Dolce & Gabbana yang dihiasi dengan kristal Swarovski, pada Jumat (12/4/2024).

Dikutip dari laman WWD, ansambel pembuka Del Rey adalah gaun jersey berwarna biru muda, yang menampilkan potongan di bagian tengah depan yang halus dan dihiasi dengan kristal Swarovski.

Outfit tersebut ditata oleh seorang stylist, Molly Dickson, yang kemudian disempurnakan dengan sepatu boots koboi berhiaskan kristal.

Baca juga: Bikinilista Bikin Pakaian Renang Bertabur Kristal Swarovski

Tak hanya Del Rey, para penari latarnya juga mengenakan pakaian berwarna biru yang berkilauan, lengkap dengan sepatu boots koboi berwarna teal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Coachella (@coachella)

Di awal penampilannya, ia menyambut Jon Batiste di atas panggung untuk memainkan lagu kolaborasi mereka berjudul "Candy Necklace", sambil duduk di atas pianonya.

Sementara itu, busana kedua Del Rey adalah gaun biru khusus dari Dolce & Gabbana yang menampilkan kristal Swarovski.

Gaun ini seluruhnya disulam dengan rantai kristal Swarovski dengan motif jalinan yang beraksen pinggiran dan detail bunga mawar.

Adapun gaun itu dilengkapi dengan sabuk yang menjuntai, dan ia pun meninggalkan acara dengan mengendarai sepeda motor sambil mengenakan gaun tersebut.

Baca juga: Gandeng Swarovski, Kim Kardashian Bikin Bodysuit Bertabur Berlian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com