Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/09/2022, 18:27 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Forbes

KOMPAS.com - Belum lama ini, merek mewah yang berbasis di Milan, Italia, Bikinilista, membuat semua orang terkagum dengan rancangan terbarunya.

Merek yang telah dikirim ke 90 negara di seluruh dunia itu memulai debut kolaborasi terbarunya dengan merek perhiasan ternama, Swarovski, di Miami Swim Week.

Bikinilista meluncurkan koleksi terbaru yang menyematkan pakaian renang dan bikini dengan kristal Swarovski yang berkilauan.

Baca juga: Swarovski Israel Kecam Dipilihnya Bella Hadid Jadi Brand Ambassador

"Kami ingin menciptakan koleksi mewah yang halus namun menonjol, sehingga para wanita dapat lebih menunjukkan kecantikan mereka," kata co-founder Bikinilista, Soheil Hosseini.

"Kami memilih Swarovski, karena perhiasan ini menciptakan kristal yang begitu indah dan kami ingin menciptakan bikini yang berfungsi penuh dengan kemewahan ekstra," sambung dia.

Koleksi Swarovski terbaru yang gemerlap ini menawarkan tiga gaya, yakni pakaian renang one piece Sharon Beach, one piece V-neck dengan kristal dari Swarovski yang ditenun di bawah payudara, serta Coast Capri Bustier Bikini - The Glamour Edition yang glamor dan bisa berkilau di tepi kolam renang.

Pakaian renang lainnya yang juga dihiasi dengan lusinan kristal dari Swarovski adalah Clementine triangle bikini, yang dengan halus dapat membawa kilauan ke pantai.

Baca juga: Sepatu Bola Mewah Adidas, Dibalut Kristal Swarovski

Ada pun bikini terlaris untuk musim panas tahun ini adalah bikini bustier Cap de Barbaria yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan gaya lain.

Faktanya, merek ini menawarkan pakaian renang dalam jumlah yang begitu banyak, sehingga kita bisa kesulitan untuk memutuskan memilih yang mana.

Mereka menawarkan enam gaya yang berbeda dan lebih dari 150 desain pakaian renang dalam sejumlah warna, mulai dari hitam hingga putih dan merah muda, dalam lima ukuran.

"Keserbagunaan kami sulit ditemukan pada merek pakaian renang mewah mana pun," kata co-founder Bikinilista, Faisal Wahid.

Bikinilista sepertinya memiliki identitas yang lekat dengan jalan-jalan kuno di kota-kota tua Italia sepanjang pinggir Laut Mediterania.

Bikini Costa Smeralda Bandeau, misalnya, dinamai sesuai dengan perairan biru di Sardinia, Italia.

Kemudian pakaian renang tropis yang terinspirasi dari pantai adalah baju renang one piece Cala Rossa yang dinamai dari sebuah desa di Sisilia.

Baca juga: Lagi, Nike dan Swarovski Bikin Sneaker Bertaburan Kristal

Menyimpan persediaan bikini serbaguna yang dapat dipadupadankan adalah langkah cerdas, sehingga para wanita dapat berpose untuk foto-foto liburan di tempat tropis dengan cuaca hangat yang nyaman.

"Keahlian kami telah menjadi pencapaian utama lainnya dan dalam desain, kami ada banyak pemikiran kreatif yang membuat wanita merasa istimewa," terang Wahid.

"Kami ingin setiap wanita merasa seperti seorang Bellissima Italia, memancarkan kemudaannya, bersemangat dalam sikapnya, dan memancarkan semangat," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Forbes
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com