Kompas.com - 24/09/2022, 18:27 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini, merek mewah yang berbasis di Milan, Italia, Bikinilista, membuat semua orang terkagum dengan rancangan terbarunya.

Merek yang telah dikirim ke 90 negara di seluruh dunia itu memulai debut kolaborasi terbarunya dengan merek perhiasan ternama, Swarovski, di Miami Swim Week.

Bikinilista meluncurkan koleksi terbaru yang menyematkan pakaian renang dan bikini dengan kristal Swarovski yang berkilauan.

Baca juga: Swarovski Israel Kecam Dipilihnya Bella Hadid Jadi Brand Ambassador

"Kami ingin menciptakan koleksi mewah yang halus namun menonjol, sehingga para wanita dapat lebih menunjukkan kecantikan mereka," kata co-founder Bikinilista, Soheil Hosseini.

"Kami memilih Swarovski, karena perhiasan ini menciptakan kristal yang begitu indah dan kami ingin menciptakan bikini yang berfungsi penuh dengan kemewahan ekstra," sambung dia.

Koleksi Swarovski terbaru yang gemerlap ini menawarkan tiga gaya, yakni pakaian renang one piece Sharon Beach, one piece V-neck dengan kristal dari Swarovski yang ditenun di bawah payudara, serta Coast Capri Bustier Bikini - The Glamour Edition yang glamor dan bisa berkilau di tepi kolam renang.

Pakaian renang lainnya yang juga dihiasi dengan lusinan kristal dari Swarovski adalah Clementine triangle bikini, yang dengan halus dapat membawa kilauan ke pantai.

Baca juga: Sepatu Bola Mewah Adidas, Dibalut Kristal Swarovski

Ada pun bikini terlaris untuk musim panas tahun ini adalah bikini bustier Cap de Barbaria yang dapat dengan mudah dipadupadankan dengan gaya lain.

Faktanya, merek ini menawarkan pakaian renang dalam jumlah yang begitu banyak, sehingga kita bisa kesulitan untuk memutuskan memilih yang mana.

Mereka menawarkan enam gaya yang berbeda dan lebih dari 150 desain pakaian renang dalam sejumlah warna, mulai dari hitam hingga putih dan merah muda, dalam lima ukuran.

Halaman:
Sumber Forbes


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.