Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Le Sserafim Tampil di Coachella dalam Balutan Outfit Louis Vuitton

Kompas.com - 16/04/2024, 12:12 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Le Sserafim tampil memukau di panggung festival musik dan seni Coachella, pada Jumat (12/4/2024) lalu.

Girl group asal Korea Selatan beranggotakan 5 orang perempuan ini pun memulai debut mereka di Coachella dengan membawakan 10 lagu selama kurang lebih 40 menit.

Para penonton yang hadir memenuhi tempat acara juga terlihat merespon dengan antusias bernyanyi dan menari bersama lagu-lagu yang dibawakan.

Mereka memulai penampilan dengan lagu-lagu favorit penonton seperti "Antifragile", "Fearless" hingga "The Great Mermaid" yang diiringi oleh aransemen live band.

Untuk menambah keseruan, mereka juga menampilkan lagu yang belum pernah dirilis yakni "1-800-HOT-N-FUN", yang memanjakan para penggemar dengan alunan musik hip-hop dan rap.

Satu hal yang mungkin juga menarik perhatian dari penampilan Le Sserafim di atas panggung adalah outfit yang mereka pakai.

Dikutip dari laman Allkpop, Selasa (16/5/2024), grup ini mengenakan pakaian khusus dari Louis Vuitton yang dirancang secara eksklusif oleh direktur kreatif kolaksi wanita Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière.

Baca juga: Kostum Beyonce dari Louis Vuitton, Kreasi Istimewa Pharrell Williams

Sebelumnya pada 2023 lalu, Le Sserafim juga telah dinobatkan sebagai duta merek terbaru dari Louis Vuitton.

Selain itu, mereka juga tampil dalam koleksi kapsul eksklusif Louis Vuitton di Korea Selatan.

Adapun koleksi tersebut menampilkan desain yang terinspirasi dari Bok-ju-meo-ni, tas tradisional yang melambangkan keberuntungan.

"Saya sangat senang Le Sserafim bergabung dengan Louis Vuitton sebagai duta merek," kata Ghesquière dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari laman Hypebeast.

"Kami bertemu untuk pertama kalinya di acara Prefall saya di Seoul dan saya sangat menyukai energi yang mereka bawa ke afterparty dengan penampilan mereka. Mereka masing-masing memiliki gaya yang unik yang secara bersama-sama terasa sangat keren dan otentik," ujar dia.

Baca juga: Butik Louis Vuitton di Pacific Place Dibuka Kembali, Lebih Mewah dan Luas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com