Justin Bieber Pamer Celana Dalam Sambil Cium Sang Istri...

Kompas.com - 13/08/2019, 13:53 WIB
justin Bieber berpose mesra mencium sang istri Hailey Baldwin, sambil memamerkan merek celana dalamnya, Calvin Klein. REPRO BIDIK LAYAR @hrjdxbieber justin Bieber berpose mesra mencium sang istri Hailey Baldwin, sambil memamerkan merek celana dalamnya, Calvin Klein.

KOMPAS.com - Bukan Justin Bieber namanya jika tak mengundang sensasi. Kali ini pelantun lagu "I Don't Care" itu kembali mengundang perhatian warganet lewat pose yang memamerkan celana dalam.

Dalam unggahan di Instagram, terlihat foto Bieber membelakangi kamera. Dengan bertelanjang dada, terlihat jelas sebagian bidang di punggung dan lengannya yang dihiasi tato.

Tak tak hanya tato, kedua tangan Bieber menurunkan celana hitam yang dikenakannya, hingga sebagian besar celana dalam yang membungkus bokongnya terlihat jelas.

Baca juga: Tampilan Nyentrik Justin Bieber, Padukan Rolex Emas dan Pakaian Ungu

Bieber bergaya sambil mencium leher sang istri, Hailey Baldwin, yang wajahnya terlihat menatap kamera dari balik bahu kiri Bieber.

Merek celana dalam putih yang dipakai Bieber terlihat jelas, Calvin Klein.

Unggahan foto keintiman Bieber dan Baldwin dibagikan melalui fitur Instagram Story  pada 12 Agustus 2019.

Baca juga: Justin Bieber Tantang Tom Cruise Bertarung di Ring UFC, Ada Apa?

“Two options, give up or don’t,” tulis Bieber melengkapi gambar yang diunggahnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga sempat membagikan foto kemesraan itu dari perjalanan mereka di Newport Beach, Jumat sore lalu.

Setelah berjalan-jalan di pantai, pasangan ini meluangkan waktu beberapa menit untuk bersantai di rumput.

Namun, tak jelas apakah foto "pamer celana dalam" itu dipakai untuk keperluan promosi/proyek Calvin Klein, atau hanya koleksi pribadi.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X