Kompas.com - 07/10/2017, 11:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Walau sudah cukup lama berada di Indonesia, akhirnya brand fashion asal Amerika Serikat, Calvin Klein Jeans, membuka toko perdananya di mal Kota Kasablanka Jakarta.

Koleksi denim dari Calvin Klein Jeans.Dok Calvin Klein Jeans Koleksi denim dari Calvin Klein Jeans.
Sebelumnya Calvin Klein Jeans hanya bisa ditemukan di departement store premium. Di tokonya, pengunjung dapat menemukan koleksi lengkap brand ini, mulai dari celana jeans, underwear, dan aksesoris, baik untuk pria atau wanita.

Sejumlah model kenamaan di Indonesia turut memeriahkan pesta pembukaan toko yang diadakan pada Rabu (4/10/2017), antara lain Ayu Gani, Olivia Lazuardy, Kalula Harsyinta, dan Mike Lewis.

Calvin Klein adalah brand global yang diluncurkan pada tahun 1968. Keunikan brand ini adalah mampu menonjolkan desain inovatif dan estetik.

Beberapa produk andalan yang paling dicari pelanggan adalah celana jeans dengan tampilan yang fashionable namun effortless pada saat yang bersamaan.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.