Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia, Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 25/04/2024, 12:02 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Ada kabar gembira buat para pencinta merek (brand) fesyen dan kecantikan lokal. Pasangiklan.com by Kompas Gramedia tengah menggelar Bazaar Fashion & Beauty Local Joy yang berlangsung selama dua hari, yakni Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024. 

Pengunjung bisa menjumpai 12 brand fesyen dan kecantikan lokal yang berkualitas di bazar tersebut. Mulai dari produk parfum, skincare, aromaterapi, produk perawatan rumah dan tubuh yang berkelanjutan, aksesoris, softlens, hingga layanan klinik kecantikan.

Baca juga: Kompas Gramedia Raih Penghargaan Bangunan Ramah Pesepeda

Selain berisi brand fesyen dan kecantikan lokal berkualitas, Bazaar Fashion & Beauty Local Joy juga bertabur diskon hingga 90 persen. Bazar ini terbuka untuk umum, sehingga tidak terbatas bagi kalangan karyawan Kompas Gramedia. 

Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi Bazaar Fashion & Beauty Local Joy yang bertempat di Lobi Gedung Palmerah Barat, Jalan Palmerah Barat Nomor 29-37, RT 1/RW 2, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bazar tersebut buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.30 WIB. 

Baca juga: Kemeriahan Perayaan Hari Kartini di Kompas Gramedia

Berikut 12 brand fesyen dan kecantikan lokal yang bisa kamu jumpai dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia. 

1. CFTM 

Booth CFTM dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024. 
Kompas.com/Nabilla Tashandra Booth CFTM dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024.

CFTM atau Coffeetimeleathergoods merupakan brand lokal asal Bantul, Yogyakarta yang memproduksi aneka aksesoris dari kulit asli. 

Kamu bisa menjumpai aneka produk yang terbuat dari kulti asli seperti dompet, card holder, tas, strap jam, gantungan kunci, tas, dan sebagainya. Harga produk CFTM dibanderol mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 2 juta. 

2. Carl Claire

Booth Carl Claire dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024. 
Kompas.com/NABILLA TASHANDRA Booth Carl Claire dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024.

Brand lokal yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta parfum. Carl Claire menawarkan parfum untuk laki-laki dan perempuan yang berkualitas dengan aroma variatif. 

Carl Claire menebar aneka diskon di Bazaar Fashion & Beauty Local Joy. Mulai dari potongan harga 10 persen hingga 20 persen, free vial, dan free Curiosity Set atau trial kit dari Carl Claire. Harga parfum Carl Claire dibanderol mulai dari Rp 80.000 ukuran 10 mililiter (ml) di Bazaar Fashion & Beauty Local Joy.

3. Eva Mulia Clinic

Booth Eva Mulia Clinic dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024. Kompas.com/NABILLA TASHANDRA Booth Eva Mulia Clinic dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024.

Kamu juga bisa menjumpai salah satu brand klinik kecantikan terkemuka di Indonesia dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, yakni Eva Mulia Clinic.

Dalam kesempatan itu, Eva Mulia Clinic menawarkan beragam promo menarik. Mulai dari voucher treatment senilai Rp 50.000 untuk transaksi minimal Rp 10.000, diskon produk 10 persen, dan free skin analyser alias cek kondisi kulit secara gratis.

4. Six Scents

Booth Six Scents dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024. Kompas.com/NABILLA TASHANDRA Booth Six Scents dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia yang berlangsung pada Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024.

Six Scents adalah brand lokal yang memproduksi aneka produk perawatan rumah dan tubuh yang berkelanjutan (sustainable) dan alami, sehingga mendukung gaya hidup sehat. 

Dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, setiap pembelanjaan produk Six Scents senilai Rp 300.000, pembeli bisa mendapatkan gratis room spray ukuran 5 ml.

5. Kitschy

Kitschy merupakan brand kecantikan inklusif dan berbasis komunitas, yang bermula dari akun Instagram @overheardbeauty. Brand lokal ini, telah merilis beberapa produk yang berkualitas, seperti parfum, skincare, dan makeup.

Dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, Kitschy menawarkan diskon hingga 30 persen. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com