Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia, Diskon hingga 90 Persen

KOMPAS.com - Ada kabar gembira buat para pencinta merek (brand) fesyen dan kecantikan lokal. Pasangiklan.com by Kompas Gramedia tengah menggelar Bazaar Fashion & Beauty Local Joy yang berlangsung selama dua hari, yakni Kamis dan Jumat, 25-26 April 2024. 

Pengunjung bisa menjumpai 12 brand fesyen dan kecantikan lokal yang berkualitas di bazar tersebut. Mulai dari produk parfum, skincare, aromaterapi, produk perawatan rumah dan tubuh yang berkelanjutan, aksesoris, softlens, hingga layanan klinik kecantikan.

Selain berisi brand fesyen dan kecantikan lokal berkualitas, Bazaar Fashion & Beauty Local Joy juga bertabur diskon hingga 90 persen. Bazar ini terbuka untuk umum, sehingga tidak terbatas bagi kalangan karyawan Kompas Gramedia. 

Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi Bazaar Fashion & Beauty Local Joy yang bertempat di Lobi Gedung Palmerah Barat, Jalan Palmerah Barat Nomor 29-37, RT 1/RW 2, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bazar tersebut buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.30 WIB. 

Berikut 12 brand fesyen dan kecantikan lokal yang bisa kamu jumpai dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy di Kompas Gramedia. 

CFTM atau Coffeetimeleathergoods merupakan brand lokal asal Bantul, Yogyakarta yang memproduksi aneka aksesoris dari kulit asli. 

Kamu bisa menjumpai aneka produk yang terbuat dari kulti asli seperti dompet, card holder, tas, strap jam, gantungan kunci, tas, dan sebagainya. Harga produk CFTM dibanderol mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 2 juta. 

Brand lokal yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta parfum. Carl Claire menawarkan parfum untuk laki-laki dan perempuan yang berkualitas dengan aroma variatif. 

Carl Claire menebar aneka diskon di Bazaar Fashion & Beauty Local Joy. Mulai dari potongan harga 10 persen hingga 20 persen, free vial, dan free Curiosity Set atau trial kit dari Carl Claire. Harga parfum Carl Claire dibanderol mulai dari Rp 80.000 ukuran 10 mililiter (ml) di Bazaar Fashion & Beauty Local Joy.

Kamu juga bisa menjumpai salah satu brand klinik kecantikan terkemuka di Indonesia dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, yakni Eva Mulia Clinic.

Dalam kesempatan itu, Eva Mulia Clinic menawarkan beragam promo menarik. Mulai dari voucher treatment senilai Rp 50.000 untuk transaksi minimal Rp 10.000, diskon produk 10 persen, dan free skin analyser alias cek kondisi kulit secara gratis.

Six Scents adalah brand lokal yang memproduksi aneka produk perawatan rumah dan tubuh yang berkelanjutan (sustainable) dan alami, sehingga mendukung gaya hidup sehat. 

Dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, setiap pembelanjaan produk Six Scents senilai Rp 300.000, pembeli bisa mendapatkan gratis room spray ukuran 5 ml.

5. Kitschy

Kitschy merupakan brand kecantikan inklusif dan berbasis komunitas, yang bermula dari akun Instagram @overheardbeauty. Brand lokal ini, telah merilis beberapa produk yang berkualitas, seperti parfum, skincare, dan makeup.

Dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, Kitschy menawarkan diskon hingga 30 persen. 

Kamu bisa menjumpai diskon up to 30 persen untuk setiap pembelian produk Layr dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy.

7. Goodvibes 

Goodvibes merupakan brand lokal yang merilis produk perawatan tubuh dan aromaterapi bebas obat untuk mengurangi stres, ketegangan, dan kecemasan tidur.

Dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, kamu bisa mendapatkan promo buy one get one essensial oil. Adapula diskon bundle product dari harga Rp 248.000 menjadi Rp 200.000.   

8. Pikaru

Pikaru merupakan brand lokal yang menawarkan produk keratin treatment dari rumah. Produk ini dapat membantu aneka masalah rambut, seperti  rambut kering, kusam, bercabang, mengembang, dan rontok. 

Pikaru berfungsi untuk memasukan kembali keratin atau protein rambut ke dalam dalam batang rambut. Kamu bisa menjumpai diskon up to 35 persen untuk setiap pembelian produk Pikaru dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy. 

9. Logically, Skin 

Logically skin menawarkan beragam produk skincare. Menariknya, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk bundle product dari harga Rp 3,3 juta menjadi Rp 300.000. 

Bundle product Logically, Skin terdiri dari mud cream mask, retinol, clarififying green mask, hydro multi shield, multi lifting stick, acne cleanser, pouch, dan sebagainya. 

10. Kawai Gankyu

Kawai Gankyu merupakan merek softlens atau lensa kontak premium.

Dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk produk tertentu. Selain itu, Kawai Gankyu juga menggelar flash sale yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB. 

Stellar Coronae merupakan salah satu brand lokal asal Bandung yang memproduksi kerajinan bunga kering. Mulai dari boks cincin pernikahan, frame bunga akrilik, buket bunga kering, aksesoris, stationary, dan sebagainya. 

Dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy, pengunjung bisa mencoba merangkai bunga kering di booth Stellar Coronae. Selain itu, ada harga khusus untuk produk tertentu dengan syarat mengunggah foto di Instagram. 

12. Think Hale 

Think Hale merupakan brand skincare yang menawarkan beragam produk perawatan. 

Kamu bisa menjumpai diskon hingga 65 persen untuk setiap pembelian produk Think Hale dalam Bazaar Fashion & Beauty Local Joy. Harga produk skincare Think Hale mulai dari Rp 30.000-an saja. 

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis pijat kepala dan pundak di booth Think Hale. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/04/25/120200720/bazaar-fashion-beauty-local-joy-di-kompas-gramedia-diskon-hingga-90-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke