Cerminan Warna Kebangsaan Jerman pada Adidas NMD R1 V2

Kompas.com - 29/05/2020, 12:27 WIB
Adidas NMD R1 V2 Munich Adidas NMD R1 V2 Munich
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah menjadi hal biasa bila sebuah model sneakers dihadirkan dalam berbagai warna untuk memberi tema, sekaligus membuatnya makin diminati.

Selain memberi pilihan, brand tentu ingin produknya terjual lebih banyak, mengingat banyak orang tidak puas memiliki sepasang sepatu saja, atau satu warna saja.

Oleh karenanya, kini banyak merek mengeluarkan koleksinya dalam berbagai warna, tak terkecuali Adidas

Menyusul seri NMD R1 V2 dengan corak warna "Mexico City" pada awal Mei lalu, label pakaian olahraga asal Jerman itu menghadirkan NMD R1 V2 dengan warna asalnya.

Adidas memilih tema "Munich" sebagai bentuk penghormatan terhadap warna kebangsaan Jerman.

Perilisan Adidas NMD R1 V2 adalah bagian dari koleksi "United By Sneakers", serangkaian model yang terinspirasi dari tujuan wisata populer di seluruh dunia.

Pada koleksi baru ini, logo Adidas dengan gradasi warna hitam-merah-kuning khas bendera Jerman disulam di lidah berbahan jaring yang memungkinkan udara masuk ke bagian dalam sepatu.

Bagian atas didominasi jaring hitam dan tenunan Primeknit, dilengkapi teks NMD berbahan karet dan lapisan tambahan pada bagian depan sepatu, menghasilkan tekstur kontras dengan bodi monokromatik.

Tab pengait ripstop besar ditempatkan di bagian tumit, disatukan oleh karet hitam EVA yang memanjang ke bagian belakang.

Selain itu, branding "Three Stripes" hitam tebal berada di sisi samping, sedangkan midsole berbahan BOOST-nya diberi warna merah dan kuning cerah.

Adidas NMD R1 V2 "Munich" saat ini tersedia di situs Adidas. Tertarik? Siapkan saja dana sebesar 140 dollar AS atau setara Rp 2 juta.

Baca juga: Adidas Hidupkan Kembali SL76 dalam Warna Original

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X