Kompas.com - 13/07/2020, 08:56 WIB

KOMPAS.com – Merek perawatan kulit asal Perancis, Lancome, membuka flagship store online pertamanya di Indonesia. Merek ini bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk memanjakan para wanita.

Lewat flagship store perdana ini, para beauty enthusiast bisa mengakses beragam produk skincare keluaran Lancome, terutama serum andalannya, Advanced Génifique Serum yang banyak mendapat ulasan positif dari konsumen.

Selain itu, di toko online ini konsumen juga berkonsultasi seputar permasalahan kulit.

“Kami ingin membawa produk-produk Lancome lebih mudah diakses konsumen kami. Lewat flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan signature service kami seperti konsultasi dengan e-beauty expert, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service kami,” kata Brand General Manager Lancome Indonesia, Tiffani Sionader.

Menyambut peluncuran online flagship store Lancome tanggal 20 Juli 2020, ada sejumlah program menarik yang sudah disiapkan, antara lain penawaran pre-sale set yaitu pelanggan cukup membayar setengah harga dan menyelesaikan pembayaran saat grand launching.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang bisa digunakan di counter Lancome di mal terdekat, hingga acara-acara live kecantikan bersama beauty influencer dan make up artist ternama.

Baca juga: Pergeseran Tren Kecantikan akibat Pandemi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.