Giliran Sang Ibu Pamerkan Perut Hamil Gigi Hadid

Kompas.com - 22/09/2020, 08:54 WIB
Yolanda Hadid dan putrinya Gigi Hadid REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @yolanda.hadidYolanda Hadid dan putrinya Gigi Hadid

KOMPAS.com - Tak banyak orang yang tahu mengena perjalanan kehamilan supermodelGigi Hadid hingga menjelang persalinan saat ini.

Proses kehamilan tersebut sepertinya memang dijaga sedemikian rupa oleh Gigi, dan jua kekasihnya Zayn Malik agar menjadi konsumsi pribadi.

Baca juga: Gigi Hadid Berbagi Foto Sensual dalam Kondisi Hamil Tua

Tak heran maka, ketika Gigi berbagi foto sensual dengan pakaian transparan yang memamerkan perut buncitnya, seketika para penggemarnya seperti mendapat kejutan.

Unggahan di akun Instagram itu pun mendapat banyak perhatian, termasuk dalam pemberitaan di media arus utama.

Setelah itu, Gigi kembali memamerkan kehamilannya dengan mengenakan crop top dan bucket hat di tengah kabar bahwa dia telah melahirkan anak pertamanya itu.

Gigi membagikan beberapa foto manis dari kehamilannya juga di Instagram.

Terlihat perutnya yang membesar dengan setelan olahraga yang serasi bersama dengan topi Lack of Color kuning seharga 99 dollar AS atau kira-kira Rp 1,4 juta.

Menurut perempuan berusia 25 tahun itu, foto-foto tersebut diambil saat kehamilannya berusia 27 minggu.

“Waktu berlalu,” tulisnya dalam keterangannya.

Baca juga: Pakai Crop Top, Gigi Hadid Pamerkan Kehamilan

Dari sana muncul spekulasi bahwa Gigi mungkin sudah melahirkan.

Halaman:


Sumber Billboard
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X