Kompas.com - 03/02/2021, 12:06 WIB
Kirstin Kapp dan anjingnya Liddie facebookKirstin Kapp dan anjingnya Liddie
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ada banyak kisah mengharukan di dunia tentang anjing dan pemiliknya. Salah satunya, yang dialami perempuan bernama Kirstin Kapp, pada akhir November tahun lalu.

Selama kurang lebih 21 hari atau tiga minggu, Kapp kehilangan anjingnya yang diberi nama Liddie. Ia merasa sangat terpukul.

"Saya betul-betul tidak tahu bagaimana mengatasinya," tulis Kapp dalam unggahannya di Facebook pada 28 November 2020.

"Sebagian diri saya hilang dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengatasinya. Saya sangat mencintaimu my sweet girl. Tolonglah pulang."

Unggahan itu juga menampilkan beberapa slide foto Liddie.

Beruntung, keduanya dapat bertemu lagi setelah Kapp mengunggah foto-foto hewan kesayangannya itu.

Tidak diketahui lokasi persis di mana Liddie menghilang selama 21 hari.

Namun pada akhirnya, dia ditemukan oleh pasangan kekasih yang mendapat kabar bahwa anjing itu merupakan bagian dari keluarga Kapp.

Pasangan itu membawa Liddie ke tempat Kapp bekerja, di klinik dokter hewan. Di sinilah, momen mengharukan terjadi.

Kapp menangis saat Liddie melompat ke pelukannya. Anjing tersebut juga terlihat kegirangan dan mengibaskan ekornya karena berhasil bertemu tuannya.

Momen itu digambarkan jelas lewat video yang diunggah Kapp di akun TikTok miliknya, @dogmom616.

@dogmom616

 

? original sound - user3695237388453

Baik Kapp maupun Liddie merasa gembira karena keduanya dapat bertemu kembali.

Memang, seekor anjing seperti Liddie tidak dapat berbicara untuk menggambarkan kasih sayang yang dia miliki atau betapa menyakitkan perasaannya saat dia kehilangan majikannya.

Namun, seperti yang dibuktikan oleh momen mengharukan di atas, kita dapat mengetahui betapa dalamnya hubungan kasih sayang antara seekor anjing dan manusia.

Baca tentang


Sumber The Dodo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X