Kompas.com - 21/06/2021, 16:01 WIB
Gambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam. AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe PuglieseGambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam.

KOMPAS.com - Buku anak-anak karya Meghan Markle meraih kesuksesan di Amerika Serikat.

Buku berjudul "The Bench" itu dirilis pada awal Juni, dan menjadi buku terlaris versi New York Times.

Seperti dilaporkan Insider, buku bergambar ini menceritakan ikatan antara ayah dan anak melalui pandangan mata seorang ibu.

Organisasi yang didirikan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2020, Archewell mengungkapkan proses di balik perilisan buku ini.

Baca juga: Buku The Bench Meghan Markle Gagal Masuk Top 50 Inggris

Awalnya, Meghan memiliki ide membuat puisi Hari Ayah untuk Pangeran Harry.

Nah, ide tersebut lalu berkembang dan dijadikan buku yang berisi momen cinta dan pengalaman bersama antara berbagai kelompok ayah dan anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sampul buku the Bench karya Meghan MarkleVIA INSIDER Sampul buku the Bench karya Meghan Markle
Seketika, buku "The Bench" menempati posisi pertama dalam daftar buku bergambar anak-anak terlaris versi New York Times.

Satu surat di situs Archewell pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pembaca atas dukungan mereka terhadap buku yang dirilis Duchess of Sussex.

"Puisi ini awalnya surat cinta kepada suami dan anak saya."

"Namun saya terdorong untuk melihat tema universal cinta, representasi, dan inklusivitas beresonansi dengan komunitas di mana pun," tulis Markle dalam surat tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X