Kompas.com - 30/06/2021, 07:25 WIB
Personel grup vokal Backstreet Boys tampil di konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu. KOMPAS.com/M ZAENUDDINPersonel grup vokal Backstreet Boys tampil di konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu.

KOMPAS.com - Backstreet Boys dan Nsync sempat menjadi dua nama boyband terbesar di Amerika Serikat, jika bukan di dunia, pada era 1990-an.

Keduanya bersaing meraih tangga musik teratas setiap kali merilis lagu. Rivalitas keduanya begitu sengit karena kerap dibandingkan, baik dalam hal penampilan maupun musikalitas.

Tak heran jika penggemarnya juga kerap berdebat untuk menentukan mana yang terbaik diantara kedua grup pria ini.

Nyaris puluhan tahun kemudian, rivalitas tersebut akhirnya berujung dengan kolaborasi unik yang dilakukan para anggotanya.

AJ McLean dan Nick Carter dari Backstreet Boys berkolaborasi dengan Joey Fatone dan Lance Bass dari Nsync membentuk boyband baru bernama Back-Sync.

Baca juga: 20 Tahun Dinanti, Britney Spears Akhirnya Berkolaborasi dengan Backstreet Boys

Ya, perpaduan nama dari grup asal keempat orang ini mungkin bukan pilihan terbaik. Namun jelas cukup adil untuk semua pihak, termasuk para penggemar fanatik para pria ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Grup vokal baru ini melakukan debut pertama kali saat tampil dalam konser lokal di Bingo Under the Stars di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Mereka membawakan hits legendaris masing-masing yakni Bye Bye Bye dan I Want It That Way. Para pria dewasa ini tampil lengkap dengan koreograsi khas tiap lagu yang sempat booming di masanya itu. 

"Menarik melihat kami berempat melakukan sesuatu bersama, yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata Joe Fatone.

Baca juga: Nostalgia Era 2000-an, Begini Lirik dan Chord Lagu Bye Bye Bye dari *NSYNC

Menurutnya, penggemar setiap grup di masa lalu benar-benar loyal dan setia sehingga jarang yang menyukai keduanya sekaligus. Namun kini, ia beranggap tidak masalah untuk menyukai dua boyband ini sekaligus.

Halaman:


Sumber USA Today
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.