Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukti Gisele Bundchen Layak Berstatus sebagai "Supermodel"

Kompas.com - 23/07/2021, 16:33 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Membicarakan soal dunia fesyen dan modelling, rasanya tidak bisa lepas dari nama Gisele Bundchen.

Sejak kemunculannya di karpet merah pada 1998, Bundchen menjadi pusat perhatian dan dinilai mampu memenuhi kriteria tentang standar seorang supermodel.

Wanita asal Brasil tersebut sudah melakukan banyak hal sebagai seorang model, termasuk tampil di 141 sampul majalah Vogue, meluncurkan merek pakaian dalam, hingga menulis buku.

Pesona dan sensualitas Bundchen di panggung mode terlihat sangat berbeda dari kesehariannya yang suka mengenakan denim dan sweater oversized atau atasan boho yang tipis.

Menurut laporan Page Six, Gisele Bundchen melakukan operasi plastik di Paris, Perancis.etonline.com Menurut laporan Page Six, Gisele Bundchen melakukan operasi plastik di Paris, Perancis.
Namun ketika menghadiri acara yang sifatnya resmi, ia tidak melupakan penampilan yang apik.

Eks angel di merek pakaian dalam wanita Victoria's Secret ini selalu memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ramping.

Saat merayakan pembukaan toko merek pakaian renang Rosa Cha di Los Angeles, AS, Bundchen memakai jumpsuit berwarna emas yang gemerlap.

Lalu pada 2019, ia hadir di acara Met Gala dengan mengenakan busana pink berkilauan dengan garis leher yang menjuntai dari rumah mode Dior.

Dalam acara tersebut, ia ditemani suaminya Tom Brady yang mengenakan busana beludru berwarna merah marun dari desainer Tom Ford.

Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen juga hadir dalam peragaan busana Chanel di Havana.Reuters Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen juga hadir dalam peragaan busana Chanel di Havana.
Sebelum menikah dengan Brady, Bundchen juga pernah menerapkan busana yang serasi dengan mantan kekasihnya Leonardo DiCaprio di tahun 2005.

Kala itu, keduanya berjalan di karpet merah Academy Awards 2005, di mana Bundchen memakai gaun Dior yang dirancang John Galliano.

Terlepas dari kepiawaiannya untuk bergaya elegan di hadapan publik, supermodel berusia 41 tahun ini juga memiliki kesadaran akan fesyen yang berkelanjutan (sustainable fashion) dan ramah lingkungan.

Di akun Instagram miliknya, ia kerap menyiratkan perhatiannya terhadap iklim, terutama di hutan hujan Brasil.

Kepeduliannya terhadap lingkungan terlihat jelas pada koleksi yang ia kenakan.

Pada tahun lalu, Bundchen memilih gaun putih dengan jubah built-in rancangan Stella McCartney ketika mendatangi acara Hollywood for Science Gala.

Elegan dan seksi, serta memiliki kesadaran akan fesyen berkelanjutan, semua itulah yang membuat wanita bernama Gisele Bundchen layak menyandang status sebagai "supermodel" hingga saat ini.

Baca juga: Gisele Bundchen Lebih Bahagia di Usia 40 Tahun, Apa Alasannya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com