Kompas.com - 23/07/2021, 16:33 WIB
Gisele Bundchen mengakhiri perjalanannya sebagai model catwalk di acara Sao Paulo Fashion Week. DAILYMAIL.CO.UKGisele Bundchen mengakhiri perjalanannya sebagai model catwalk di acara Sao Paulo Fashion Week.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Membicarakan soal dunia fesyen dan modelling, rasanya tidak bisa lepas dari nama Gisele Bundchen.

Sejak kemunculannya di karpet merah pada 1998, Bundchen menjadi pusat perhatian dan dinilai mampu memenuhi kriteria tentang standar seorang supermodel.

Wanita asal Brasil tersebut sudah melakukan banyak hal sebagai seorang model, termasuk tampil di 141 sampul majalah Vogue, meluncurkan merek pakaian dalam, hingga menulis buku.

Pesona dan sensualitas Bundchen di panggung mode terlihat sangat berbeda dari kesehariannya yang suka mengenakan denim dan sweater oversized atau atasan boho yang tipis.

Menurut laporan Page Six, Gisele Bundchen melakukan operasi plastik di Paris, Perancis.etonline.com Menurut laporan Page Six, Gisele Bundchen melakukan operasi plastik di Paris, Perancis.
Namun ketika menghadiri acara yang sifatnya resmi, ia tidak melupakan penampilan yang apik.

Eks angel di merek pakaian dalam wanita Victoria's Secret ini selalu memperlihatkan lekuk tubuhnya yang ramping.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat merayakan pembukaan toko merek pakaian renang Rosa Cha di Los Angeles, AS, Bundchen memakai jumpsuit berwarna emas yang gemerlap.

Lalu pada 2019, ia hadir di acara Met Gala dengan mengenakan busana pink berkilauan dengan garis leher yang menjuntai dari rumah mode Dior.

Dalam acara tersebut, ia ditemani suaminya Tom Brady yang mengenakan busana beludru berwarna merah marun dari desainer Tom Ford.

Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen juga hadir dalam peragaan busana Chanel di Havana.Reuters Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen juga hadir dalam peragaan busana Chanel di Havana.
Sebelum menikah dengan Brady, Bundchen juga pernah menerapkan busana yang serasi dengan mantan kekasihnya Leonardo DiCaprio di tahun 2005.

Halaman:


Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.