Kompas.com - 23/07/2021, 19:35 WIB

KOMPAS.com - Beberapa hari ini viral di media sosial kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh seorang pramugara dengan rekan satu profesinya.

Seseorang yang dikabarkan istri dari pramugara tersebut kemudian merekam video ketika sedang memergoki suaminya bersama wanita lain di sebuah rumah.

Kasus selingkuh yang dilakukan dengan teman sekantor rasanya sudah cukup sering kita dengar.

Ternyata, jenis perselingkuhan di tempat kerja memang umum terjadi.

Melansir Metro, data menunjukkan bahwa 65 persen pekerja memiliki relasi dengan seseorang di tempat kerjanya dan hanya 19 persen pekerja yang mengakui selingkuh dengan rekan kerjanya.

Sementara 44 persen mengatakan mereka tahu beberapa rekan kerja yang berselingkuh saat kerja atau ketika menjalani perjalanan bisnis.

Menurut psikoterapis, pakar hubungan, dan penulis buku the Relationship Paradigm, Neil Wilkie, apa yang kita ketahui mungkin hanya puncak dari gunung es.

"Selingkuh tidak hanya masalah fisik, tetapi juga emosional, di mana dua individu berbagi informasi pribadi, termasuk pesan dan percakapan yang tidak sepantasnya," ujarnya.

Baca juga: 4 Cara Memata-matai Kekasih yang Dicurigai Selingkuh

Sementara itu, pakar hubungan dan seks dari situs yang membahas tentang perselingkuhan, IllicitEncounters, Jessica Leoni, mendukung gagasan tersebut.

Menurutnya, seseorang cenderung menghabiskan sejumlah waktu tertentu dengan rekan kerja. Itulah mengapa, perselingkuhan tak terhindarkan bagi sebagian orang.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.