Kompas.com - 03/12/2021, 12:30 WIB

KOMPAS.com - Dua aktris terpopuler K-drama, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun disebut memiliki bayaran termahal selama tahun 2021.

Drama yang dibintangi keduanya kini memang sedang tayang di salurannya masing-masing.

Akting Song Hye Kyo bisa dinikmati lewat melodrama Now, We Are Breaking Up, menjadi lawan main Jang Ki Yong. Untuk drama SBS ini, ia dibayar sebesar 200 juta won atau setara dengan Rp2,4 miliar per episode.

Dengan jumlah total 16 episode, mantan istri Song Jong Ki ini diperkirakan bisa mendapatkan upah sebanyak Rp38,4miliar.

Bayarannya naik hingga dua kali lipat dibandingkan ketika berakting di Encounter. Pada drama yang tayang 2018 lalu itu, aktris berwajah sendu tersebut dibayar 100 juta won per episode.

Sementara itu, Jun Ji Hyun kembali dari hiatus panjangnya dari layar televisi dengan membintangi drama Jirisan. Kembalinya ibu satu anak dalam dunia drama ini dibayar dengan mahal, sebanyak 200 juta won atau Rp2,4 miliar per episode. 

Terakhir kalinya, ia menjadi pemeran utama serial The Legends of the Blue Sea tahun 2016. Menjadi lawan main Lee Min Ho, ia dibayar dengan harga 100 juta won per episode, jumlah yang amat fantastis kala itu.

Baik Song Hye Kyo maupun Jun Ji Hyun memang dianggap sebagai aktris top dengan level tertinggi di Korea Selatan. Bersama Kim Tae Ho, ketiganya dianggap memiliki kemampuan akting berkualitas sekaligus wajah cantik jelita.

Tak heran jika keterlibatan para aktris tersebut harus dibayar dengan harga fantastis. Kehadiran mereka dianggap menjadi jaminan kualitas dan kesuksesan drama yang dibintanginya.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun dianggap bukan jaminan rating

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dalam serial Now, We Are Breaking Up.IMDb Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dalam serial Now, We Are Breaking Up.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.