Kompas.com - 06/12/2021, 18:04 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Grimes tampaknya membuat beberapa sindiran halus yang ditujukan pada sang mantan pacar, Elon Musk dalam lagu terbarunya "Player of Games."

Sepanjang lagu, penyanyi berusia 33 tahun — yang berpisah dari pendiri SpaceX pada bulan September — itu bernyanyi tentang jatuh cinta dengan gamer terhebat.

"Aku jatuh cinta dengan gamer terhebat. Tapi dia selalu lebih menyukai game daripada mencintaiku," begitu petikan lirik lagunya.

Menurut NDTV.com, Musk menciptakan video game sebelum dia menjadi jutawan pada usia 27 tahun.

CEO Tesla yang sekarang berusia 50 tahun itu juga pernah men-tweet pada bulan Januari bahwa dia masih memainkan Halo, sebuah video game fiksi-ilmiah militer.

Spekulasi bahwa lagu baru Grimes adalah sindiran kepada Musk menjadi lebih jelas di sekitar detik ke-36 dari video lirik yang diunggahnya di YouTube pada Jumat (3/12).

"Berlayarlah ke ruang angkasa yang dingin, bahkan cinta tidak dapat menahanmu di tempatmu," demikian bunyi liriknya.

Sebelumnya, Musk secara eksklusif memberi tahu Page Six pada bulan September bahwa pekerjaan adalah alasan utama perpisahannya dengan Grimes.

"Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri, sementara pekerjaannya  (Grimes) terutama di LA," katanya saat itu.

Grimes dan Musk diketahui berpacaran selama tiga tahun. Dari hasil hubungan itu mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama X A-12, alias "Baby X."

Di pernikahan pertamanya dengan mantan istri yang merupakan seorang penulis, Justine Wilson, Musk juga memiliki lima anak lainnya, yakni kembar dua Griffin dan Xavier (17), serta kembar tiga Damian, Saxon dan Kai (15).

Putra pertama mereka, Nevada, lahir pada tahun 2002 tetapi meninggal karena sindrom kematian mendadak bayi (SIDS) pada usia 10 minggu.

Selain itu, Musk juga pernah menikah dengan bintang "Westworld", Talulah Riley pada 2010 dan bercerai pada 2012. Kemudian menikah kembali pada 2013 dan bercerai untuk kedua kalinya pada 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.