Kompas.com - 09/12/2021, 18:59 WIB
Pangeran William dari Inggris, bersama Kate, Duchess of Cambridge, mengunjungi School21, sebuah sekolah di London timur, Kamis 11 Maret 2021. AP PHOTO/JUSTIN TALLISPangeran William dari Inggris, bersama Kate, Duchess of Cambridge, mengunjungi School21, sebuah sekolah di London timur, Kamis 11 Maret 2021.

KOMPAS.com - Pangeran William pernah menghebohkan pemberitaan ketika berduet dengan penyanyi pop kelas dunia, Taylor Swift pada 2013 lalu.

Momen itu terjadi ketika keduanya menghadiri acara amal Centrepoint di Istana Kensington, Inggris.

Acara yang digelar sebagai penggalangan dana bagi tunawisma itu juga dihadiri oleh Jon Bonjovi, vokalis band rock legendaris asal New Jersey, AS.

Kala itu, rocker gaek tersebut tengah tampil di atas panggung menyanyikan lagu hitsnya, Livin' on a Prayer.

Para penonton jelas menikmati sajian tersebut namun tak menyangka akan mendapatkan bintang tamu dadakan dari kalangan bangsawan.

Pada pertengahan konser, anak sulung Putri Diana ini dituntun oleh Taylor Swift, bergabung ke atas panggung untuk ikut menyanyikan lagu era 1980an itu.

Baca juga: Pangeran William Pilih Lagu AC/DC untuk Semangati Diri Tiap Senin

Kejadian itu sempat menghebohkan publik dan menghiasai pemberitaan media. Banyak yang menganggap perilakunya calon pewaris takhta Inggris itu tidak pantas, apalagi dilakukan dalam acara resmi.

Nyaris sepuluh tahun setelahnya, suami Kate Middleton ini akhirnya buka suara soal momen langka tersebut. Ia mengaku tak sadar dan seperti orang kesurupan ketika diajak bernyanyi bersama oleh peraih Grammy tersebut.

"Ketika saya duduk untuk menonton Jon Bon Jovi melakukan penampilannya, saya berpikir, 'Itu dia. Pekerjaan saya selesai. Saya akan makan malam sebentar lagi, dan saya mungkin bisa mengobrol dengan beberapa orang," katanya, dikutip dari Marie Claire.

Saat itu, ia memang sedang duduk di sebelah Taylor Swift dan sedang menyaksikan lagu pertama yang dibawakan Jon Bonjovi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.