Kompas.com - 20/01/2022, 22:05 WIB

KOMPAS.com - Setiap tahun, Imlek selalu dirayakan oleh sejumlah brand dengan merilis sneaker edisi spesial buatan mereka.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lambang shio dalam astrologi China pastinya menjadi inspirasi dalam pembuatan sneaker.

Hal ini membuat look sneaker menjadi semakin apik, ditambah sejumlah harapan yang menyelubungi desain sneaker di tahun yang baru.

Nah, karena 2022 merupakan Tahun Macan, sneaker yang dirilis pada Imlek tahun ini tak akan jauh dari balutan warna oranye dan desain yang gagah bak macan.

Mulai dari Nike, Burberry, hingga Dior berlomba-lomba menciptakan sneaker terbaik di Imlek tahun ini.

Lalu, seperti apa penampilan sneaker edisi khusus Imlek di Tahun Macan? Simak yang satu ini, ya!

1. Air Jordan 1 Low

Nike memberikan desain motif kulit macan di bagian middle dan toe box. Sementara warna krem tampak menyelimuti sisi belakanh, toe, dan lace guard.Nike Nike memberikan desain motif kulit macan di bagian middle dan toe box. Sementara warna krem tampak menyelimuti sisi belakanh, toe, dan lace guard.
Selama ini kita sering melihat tampilan Air Jordan 1 Low dengan balutan warna merah varsity, putih, dan hitam.

Tapi, spesial untuk Tahun Macan kali ini, Nike menghadirkan sentuhan pada Air Jordan 1 Low-nya dengan motif kulit macan di beberapa sisi.

Motif kulit macan bisa dilihat pada bagian middle dan toe box. Sementara warna krem tampak menyelimuti sisi belakang dan lace guard.

Sentuhan lain yang diberikan Nike pada sneaker Jordannya ada di bagian outsole yang berwarna oranye dan gambar macan yang sedang mengaum di bagian heel.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.