Kompas.com - 14/02/2022, 21:10 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah membuat beberapa keributan yang cukup kontroversial dengan sang mantan istri belakangan ini, Kanye West alias Ye juga dikabarkan putus dengan kekasihnya yang belum lama dia pacari, Julia Fox.

Hal ini terlihat dari foto-foto kebersamaan keduanya yang telah dihapus oleh bintang "The Uncut Gems" tersebut di laman Instagram miliknya @juliafox.

Bahkan, Julia terlihat menyukai unggahan Kim Kardashian pada hari Minggu, setelah dirinya menghapus foto-fotonya bersama Kanye.

Baca juga: Kanye West Umumkan Civil War, Libatkan Drake hingga Taylor Swift

Penyebabnya

Adapun penyebab putusnya kedua pasangan itu ditengarai karena Kanye — yang menderita gangguan bipolar — banyak membagikan unggahan di Instagram mengenai keinginan dirinya bisa menyatukan kembali keluarganya seperti dulu.

Rapper berusia 44 tahun itu menyatakan bahwa dia berharap bisa bersama dengan mantan istrinya lagi dan merindukan keluarganya untuk bersatu kembali.

Selain foto-foto Kanye yang menghilang dari halaman Instagram Julia, pasangan yang kerap tampil terbuka di hadapan publik itu juga jarang terlihat bersama selama berhari-hari.

Sebaliknya, Julia malah tampak menghabiskan akhir pekannya bersama putranya yang berusia 13 bulan, Valentino.

"Saya adalah ibu yang paling beruntung," ungkapnya saat membagikan video anak balitanya sedang bermain, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Aktris itu juga terlihat keluar di sekitar LA pada hari Jumat, di tengah desas-desus awal bahwa percintaannya dengan Kanye mulai kandas.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.