Salin Artikel

Kanye West Dikabarkan Putus dengan Julia Fox, Ini Penyebabnya

KOMPAS.com - Setelah membuat beberapa keributan yang cukup kontroversial dengan sang mantan istri belakangan ini, Kanye West alias Ye juga dikabarkan putus dengan kekasihnya yang belum lama dia pacari, Julia Fox.

Hal ini terlihat dari foto-foto kebersamaan keduanya yang telah dihapus oleh bintang "The Uncut Gems" tersebut di laman Instagram miliknya @juliafox.

Bahkan, Julia terlihat menyukai unggahan Kim Kardashian pada hari Minggu, setelah dirinya menghapus foto-fotonya bersama Kanye.

Penyebabnya

Adapun penyebab putusnya kedua pasangan itu ditengarai karena Kanye — yang menderita gangguan bipolar — banyak membagikan unggahan di Instagram mengenai keinginan dirinya bisa menyatukan kembali keluarganya seperti dulu.

Rapper berusia 44 tahun itu menyatakan bahwa dia berharap bisa bersama dengan mantan istrinya lagi dan merindukan keluarganya untuk bersatu kembali.

Selain foto-foto Kanye yang menghilang dari halaman Instagram Julia, pasangan yang kerap tampil terbuka di hadapan publik itu juga jarang terlihat bersama selama berhari-hari.

Sebaliknya, Julia malah tampak menghabiskan akhir pekannya bersama putranya yang berusia 13 bulan, Valentino.

"Saya adalah ibu yang paling beruntung," ungkapnya saat membagikan video anak balitanya sedang bermain, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Aktris itu juga terlihat keluar di sekitar LA pada hari Jumat, di tengah desas-desus awal bahwa percintaannya dengan Kanye mulai kandas.

Sementara itu, sebuah sumber mengatakan kepada E! News minggu lalu bahwa Julia tidak punya banyak energi untuk menjalin hubungan dengan sang rapper.

"Julia adalah seorang ibu tunggal dan keluarganya, serta kewajiban pekerjaannya ada di New York," kata sumber tersebut tentang aktris tersebut.

"Banyak yang bilang dia menginginkan untuk berada di LA, tapi dia tidak bisa menerimanya," lanjutnya.

Menjalin hubungan yang terbuka

Di sisi lain, sebuah sumber mengatakan kepada Six Page jika Kanye dan Julia sedang menjalin hubungan yang terbuka atau open relationship. Ini ditunjukkan ketika Kanye juga sempat berkencan dengan seorang model bernama Chaney Jones saat masih bersama Julia.

"Ikatan mereka melampaui norma-norma khas karena mereka adalah makhluk berevolusi yang hanya ingin satu sama lain bahagia. Tidak ada kecemburuan atau getaran buruk," ujar salah satu sumber.

Melalui podcast Call Her Daddy Tuesday, wanita berusia 32 tahun itu sempat memberitahu pembawa acara Alex Cooper mengapa dia tidak terintimidasi oleh gagasan bahwa Kanye masih merindukan istrinya.

"Saya yakin masih ada perasaan yang tersisa dan itu normal, itu manusiawi. Saya juga tahu bahwa dia bersamaku sekarang dan hanya itu yang penting," ungkapnya.

Julia juga mengatakan kepada Cooper meskipun mereka tidak pernah secara resmi membahas status hubungan mereka, namun dia tetap memanggil Kanye sebagai kekasihnya dan begitu pula sebaliknya.

Dia menggambarkan hubungan percintaannya dengan West sebagai sesuatu yang organik, alami, dan dimulai dengan awal yang kuat.

"Waktu akan menjawab, lihat saja nanti," terangnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/14/211026120/kanye-west-dikabarkan-putus-dengan-julia-fox-ini-penyebabnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.