Kompas.com - Diperbarui 02/04/2022, 12:38 WIB

KOMPAS.com - Pilihan fesyen Harry Styles yang flamboyan dan seksi kembali dibuktikan di video klip terbarunya, "As It Was".

Video tersebut dibuka dengan penampilan penyanyi Inggris ini mengenakan mantel merah menyala, sarung tangan hitam dan syal berbulu di lehernya.

Namun busananya yang paling menonjol di MV berdurasi tiga menit itu adalah bodysuit pas badan berbahan sequin, yang juga berwarna merah dan berkilauan.

Membalut ketat tubuhnya, kostum itu dipakai Harry Styles untuk menari di sepanjang videonya.

Harry Styles mengenakan bodysuir merah penuh payet di MV terbaruRepro bidik layar via Youtube Harry Styles mengenakan bodysuir merah penuh payet di MV terbaru
Dibuat oleh desainer Spanyol, Arturo Obegero dari bahan deadstock, bodysuit berhias sequin itu seakan dirancang untuk memamerkan tubuh lentur, dan seksi, kekasih Olivia Wilde ini.

Setelan tanpa lengan itu dikenakan dengan sepasang sepatu bot bertumit Freed of London, berwarna hitam.

Baca juga: Kalahkan Billie Ellish, Harry Styles Jadi Fashion Icon 2021

Bagi penggemar musik lawas, penampilan Harrt Syles mungkin mengingatkan pada fashion legenda musik seperti Freddie Mercury, Prince, Mick Jagger dan David Bowie.

Sejumlah nama besar itu memang kerap diakui mantan personil One Direction itu sebagai inspirasi musik maupun busananya.

"Untuk Harry, kami menginginkan sesuatu yang seksi, jadi kami mengambil siluet khas kami di merek - celana berpinggang tinggi dan atasan tanpa lengan - yang dengan sendirinya mengeksplorasi tubuh," kata Arturo Obegero, dikutip dari GQ.

Pakaian Mick Jagger di era 70an yang selalu sangat ketat dan menonjolkan bentuk tubuhnya, yang unik, dijadikan inspirasi, tentunya dengam berbagai sentuhan berbeda.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber GQ UK
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.