Kompas.com - 07/04/2022, 15:19 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran, brand sepatu Gino Mariani meluncurkan koleksi ekslusif Gino Mariani x Sebastian Gunawan, yang dirilis bulan April 2022 di seluruh toko Gino Mariani di Indonesia.

Sebastian Gunawan yang merupakan perancang busana terkenal di Indonesia, ikut mendesain dan memilih paduan warna yang lebih menarik, lebih muda, lebih modern dan lebih kasual untuk koleksi teranyar Gino Mariani.

Koleksi ekslusif ini terdiri dari 12 desain untuk pria dan 8 desain untuk wanita, dan didominasi oleh dua material yang di gabungkan dengan cantik oleh Sebastian Gunawan: kulit sapi dan sustainable denim.

Semua sepatu dalam koleksi ini memiliki tandatangan Sebastian Gunawan di bagian sisinya.

Untuk menjaga kualitas, beberapa desain dalam koleksi ini dikerjakan menggunakan teknik jahit dengan tangan, yang menjadi ciri khas Gino Mariani.

Ini sesuai dengan tradisi Gino Mariani sebagai produsen sepatu kulit dengan proses buatan tangan (handsewn/handcrafted), bukan buatan mesin, sejak 27 tahun yang lalu.

Gino Mariani x Sebastian Gunawan            Gino Mariani x Sebastian Gunawan
“Desain dan persepsi yang saya ingin tampilkan di koleksi ini adalah gaya yang lebih mudah, lebih energetic, lebih youthful dan lebih modern," kata Sebastian Gunawan

"Paduan warna yang di gunakan juga dipilih secara mix and match untuk memastikan tampilan sepatu yang lebih vibrant dan attractive.”

Gino Mariani x Sebastian Gunawan                       Gino Mariani x Sebastian Gunawan
Denny Budianto, General Manager Gino Mariani menyebutkan bahwa koleksi ini dibuat terbatas, dimana setiap jenis sepatu hanya diproduksi sejumlah 100 pasang.

"Kami ingin menjaga eklusivitas koleksi terbaru ini. Koleksi ini tidak hanya mengutamakan nilai estetis atau cantik-nya design, tapi juga kenyamanan khas merek Gino,"jelasnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.