Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gino Mariani Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Sebastian Gunawan

KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran, brand sepatu Gino Mariani meluncurkan koleksi ekslusif Gino Mariani x Sebastian Gunawan, yang dirilis bulan April 2022 di seluruh toko Gino Mariani di Indonesia.

Sebastian Gunawan yang merupakan perancang busana terkenal di Indonesia, ikut mendesain dan memilih paduan warna yang lebih menarik, lebih muda, lebih modern dan lebih kasual untuk koleksi teranyar Gino Mariani.

Koleksi ekslusif ini terdiri dari 12 desain untuk pria dan 8 desain untuk wanita, dan didominasi oleh dua material yang di gabungkan dengan cantik oleh Sebastian Gunawan: kulit sapi dan sustainable denim.

Semua sepatu dalam koleksi ini memiliki tandatangan Sebastian Gunawan di bagian sisinya.

Untuk menjaga kualitas, beberapa desain dalam koleksi ini dikerjakan menggunakan teknik jahit dengan tangan, yang menjadi ciri khas Gino Mariani.

Ini sesuai dengan tradisi Gino Mariani sebagai produsen sepatu kulit dengan proses buatan tangan (handsewn/handcrafted), bukan buatan mesin, sejak 27 tahun yang lalu.

"Paduan warna yang di gunakan juga dipilih secara mix and match untuk memastikan tampilan sepatu yang lebih vibrant dan attractive.”

"Kami ingin menjaga eklusivitas koleksi terbaru ini. Koleksi ini tidak hanya mengutamakan nilai estetis atau cantik-nya design, tapi juga kenyamanan khas merek Gino,"jelasnya.

Konsep toko Gino Mariani merupakan hasil karya design interior dari London, yang mengusung aksen sentuhan kayu klasik minimalis dan industrial, untuk memberikan sensasi berbelanja yang nyaman untuk pelanggan.

Pembukaan toko ini menambah jumlah outlet Gino Mariani yang saat ini sudah berada di Kuningan City Jakarta, Trans Mall Bandung, Trans Mall Makassar, Panakkukang Mall Makassar dan Duta Mall Banjarmasin.

Selain itu, Gino Mariani juga sudah lebih dulu berada di 40 department stores, seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department stores lainnya di seluruh Indonesia.

Pembukaan toko Gino Mariani ini menjadi jawaban atas meningkatnya minat sepatu all-day lifestyle di masyarakat.

Sepatu All-day lifestyle adalah sepatu model smart casual yang bisa digunakan sepanjang hari untuk banyak jenis acara, dari kantor, berkumpul dengan teman hingga acara acara resmi.

Memasuki 2022 ini di mana masyarakat kota besar mulai keluar dari rumah dan memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktivitas menjadi salah satu faktor yang mendukung pertumbuhan tersebut.

Denny Budianto menambahkan, “Pembukaan tiga toko baru Gino Mariani ini menunjukan minat masyarakat untuk sepatu kulit smart casual."

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/07/151940820/gino-mariani-luncurkan-koleksi-kolaborasi-dengan-sebastian-gunawan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke