BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Frank & Co

Patut Dirayakan, Anniversary Pasangan Muda Semakin Romantis dengan 3 Hadiah Berikut

Kompas.com - 19/09/2022, 16:47 WIB

KOMPAS.com – Pernikahan merupakan momen sakral bagi pasangan suami-istri. Tak heran, sebagian pasangan kerap merayakan ulang tahun pernikahan (anniversary) secara spesial setiap tahun.

Bagi pasangan muda, perayaan anniversary bukan sekadar selebrasi atau momen untuk kembali menyatakan cinta kepada pasangan. Anniversary merupakan momen tepat untuk memperkuat hubungan yang masih terbilang baru.

Pada peringatan hari jadi itu, pasangan baru juga dapat mengevaluasi hubungan yang telah berjalan dan saling mengintrospeksi diri.

Pasalnya, bagi sebagian orang, tahun-tahun pertama pernikahan merupakan salah satu fase terberat dalam hubungan suami-istri.

Setelah gegap gempita pesta pernikahan dan bulan madu, setiap pasangan akan kembali pada realitas kehidupan.

Tak hanya beradaptasi pada lingkungan dan kebiasaan baru, pasangan suami-istri juga harus belajar mengendalikan ego masing-masing.

Sebab, kepribadian pasangan biasanya baru akan benar-benar terlihat ketika hidup bersama, meski sebelumnya sudah mengenal atau berpacaran dalam waktu yang cukup lama.

Agar perayaan ulang tahun pernikahan semakin berkesan, kamu juga perlu mempersiapkan hadiah untuk pasangan terkasih. Berikut adalah rekomendasi ide hadiah unik yang bisa dipilih.

1. Liburan ke luar negeri

Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang semakin terkendali, sejumlah negara mulai melonggarkan aturan perjalanan bagi wisatawan mancanegara.

Momen itu bisa kamu manfaatkan untuk mewujudkan wishlist traveling ke luar negeri bersama pasangan yang sempat tertunda akibat pandemi.

Sebagai rekomendasi, kamu dapat berkunjung ke destinasi wisata yang terkenal romantis, seperti Santorini di Yunani, Venesia di Italia, dan Cappadocia di Turki.

Opsi lain, kamu juga bisa mengajak pasangan untuk menikmati wisata musim semi di Australia. Terletak di belahan Bumi bagian selatan, Australia kerap menggelar festival bunga terbesar di Southern Hemisphere, Canberra, setiap tahun pada September hingga November.

Baca juga: Ingin Wisata Musim Semi? Yuk Lihat Bunga-bunga Bermekaran Indah di 5 Negara Berikut!

Pada bulan-bulan tersebut, bunga tulip di Canberra sedang bermekaran dengan aneka warna. Festival ini juga dimeriahkan dengan aktivitas menarik lain, seperti lokakarya hortikultura, musik, dan hiburan.

2. Makan malam romantis

Jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlibur, makan malam romantis di restoran mewah dapat menjadi hadiah menarik untuk merayakan anniversary bersama pasangan.

Pada momen itu, kamu bisa menghabiskan waktu bersama secara berkualitas (quality time) untuk saling berbicara dari hati ke hati.

Beberapa restoran di Jakarta yang cocok dijadikan tempat untuk merayakan anniversary adalah Omma Elly On 56, AMUZ Gourmet Restaurant, Mare Nostrum Restaurant, Henshin, dan Pod Dining di Fairmont Jakarta.

Tak hanya menyediakan nuansa romantis, restoran-restoran tersebut juga terkenal dengan cita rasa makanan yang menggugah selera.

3. Perhiasan berlian

Perhiasan berlian telah menjadi representasi cinta dan komitmen sejak abad ke-15. Adapun pemilihan perhiasan berlian istimewa sebagai grand gesture serta lambang cinta, misalnya pada momen lamaran pernikahan dan perayaan anniversary, bukan tanpa alasan.

Liontin berlian Love Lock Collection Frank & co. JULIANUS SOAN Liontin berlian Love Lock Collection Frank & co.

Batu yang terbentuk dari karbon tersebut memiliki sifat abadi karena tidak mudah rusak dan tak lekang oleh waktu.

Berdasarkan filosofi itu, perhiasan berlian asli dapat menjadi media bagi kamu untuk menunjukkan kepada pasangan bahwa cinta yang dimiliki juga tak akan lekang oleh waktu.

Baca juga: Mengenal Simbol Cinta dari Masa ke Masa, Mana yang Paling Istimewa?

Untuk kembali #NyatakanCintamu pada momen anniversary, kamu bisa memilih perhiasan berlian berkualitas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terbuat dari emas 18 karat dan telah bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Adapun Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan karakter animasi yang terinspirasi dari anggota boyband asal Korea Selatan, BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Koleksi itu terdiri atas kalung berlian modern, gelang berlian eksklusif, kalung emas kekinian, dan gelang emas model terbaru.

Sebagai bentuk ungkapan cinta kepada orang terkasih, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection turut mengampanyekan #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih.Frank & co. Frank & co.'s TinyTAN Special Collection cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

Selain Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, kampanye tersebut juga dilakukan #Franknco lewat video “Nyatakan dengan Frank & co.” yang ditayangkan di channel YouTube Frank & co.

Video berdurasi 60 detik itu bercerita tentang enam kisah perjalanan hidup serta selebrasi mengenai harapan, pribadi, dan momen berharga.

Melalui berbagai kampanye #NyatakanDenganFranknco, Frank & co. mengajak masyarakat untuk menyatakan perasaan dari dalam hati, sekaligus merayakan setiap momen, harapan, dan orang-orang berharga dalam hidup.

Oleh sebab itu, Frank & co. secara konsisten menghadirkan produk perhiasan berlian (diamond jewellery) dan perhiasan emas (gold jewellery) yang bisa dijadikan hadiah kepada orang terkasih dalam berbagai kesempatan, misalnya hadiah lamaran, atau hadiah untuk mama.

Informasi lengkap mengenai seluruh koleksi Frank & co., termasuk cincin kawin berlian, cincin tunangan terbaru, liontin berlian mewah, dan anting berlian berkualitas, dapat kamu temukan pada laman resmi atau akun Instagram @franknco_id.

Sementara itu, seluruh koleksi perhiasan berlian dari Frank & co. bisa kamu dapatkan di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

Kemudian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang stock-nya sempat habis, kini telah restock dan tersedia kembali di gerai-gerai Frank & co.


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.