Kompas.com - 25/09/2022, 19:42 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan produk skincarenya, merek kecantikan lokal Kitschy memperkenalkan produk parfum terbarunya.

Kitschy tidak hanya meluncurkan satu, tetapi tiga produk parfum sekaligus yang bertemakan “Feels". Pada peluncuran dalam stok terbatas pertamanya, parfum ini langsung habis dengan cepat.

Ketiga parfum tersebut adalah Feels Date Night Eau de Parfum, Feels Forever Vacation Eau de Parfum, serta Feels Golden Hour Eau de Parfum.

Parfum Forever Vacation dari Kitschy.Dok Kitschy Beauty Parfum Forever Vacation dari Kitschy.
Parfum Date Night memiliki aroma bunga yang elegan karena dibuat dari campuran mint, magnolia, serta musk, yang punya wangi yang kalem dan sensual. Keharumannya cukup unik.

Baca juga: Gandeng Perfumer Internasional, Carl & Claire Hadirkan Parfum Terjangkau

Parfum Forever Vacation memiliki aroma yang lebih segar dan sedikit manis, untuk menggambarkan perasaan bahagia di bawah sinar matahari teduh sambil piknik ketika berlibur.

Sedangkan Golden Hour memiliki top notes yang segar dengan kandungan citrus yang diimbangi dengan marygold. Setelah beberapa saat, aroma creamy karena kandungan patchouli-nya yang nyaman di hidung.

Keunikan lain dari parfum ini adalah kemasannya mungil, terbuat dari kaca dan tebal, dengan palet warna pastel yang kalem.

Dibandrol dengan harga di bawah Rp 300.000 rangkaian parfum Kitschy cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan mood dengan keharuman yang berkarakter.

Baca juga: Fragrance Expert: Menghirup Aroma Lavender Bisa Memberikan Ketenangan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.