Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa yang Cocok Bersahabat dengan Zodiak Berelemen Air?

Kompas.com - 21/05/2024, 15:15 WIB
Nabilla Ramadhian,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber InStyle

KOMPAS.comZodiak berelemen air seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces, dikenal sebagai zodiak yang penuh perasaan.

Ada yang sensitif, sangat tertutup, sampai penuh kasih sayang. Namun, bukan berarti ketiganya tidak cocok dijadikan sebagai sahabat sejati.

Orang dengan zodiak Cancer, Scorpio, dan Pisces akan terbuka dan membuat hubungan persahabatan terasa hangat dan menyenangkan jika bertemu dengan zodiak yang cocok.

Baca juga: Siapa yang Cocok Bersahabat dengan Zodiak Berelemen Api?

Lantas, apa saja zodiak yang cocok bersahabat dengan tiga zodiak berelemen air ini? Berikut catatannya, dilansir dari InStyle, Senin (20/5/2024).

1. Cancer

Zodiak air ini diatur oleh bulan yang menjaga emosi, rasa aman, dan intuisi manusia. Cancer adalah zodiak yang sensitif, penuh kasih sayang, mampu melindungi diri sendiri, mencari dan menawarkan keamanan, penuh kasih, dan konyol tetapi menawan.

Zodiak Taurus bisa menjadi sahabat Cancer. Keduanya cenderung orang rumahan. Jadi, mereka tidak akan pernah gagal menjalin pertemanan melalui makanan enak, segelas anggur, dan perasaan nyaman.

Namun, mereka juga bisa bersahabat dengan Pisces. Dua zodiak ini sama-sama berempati dan intuitif.

Baca juga: Rendah Hati, 3 Zodiak Bumi Ini Cocok Bersahabat dengan Semua Orang?

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak air yang sangat tertutup, tetapi bersemangat, berkomitmen pada kepercayaan sendiri, selaras dengan sisi gelap kehidupan, dan sangat magnetis.

Persahabatan dengan Capricorn membuat keduanya sama-sama terdorong untuk mencapai tujuan dan memberi kesan.

Sementara dengan Pisces, keduanya sama-sama emosional dan intuitif. Jadi, mereka sama-sama memiliki “indra keenam” yang mampu mengetahui suasana hati dan kebutuhan satu sama lain.

3. Pisces

Zodiak air ini penuh kasih sayang, romantis, artistik, sangat berempati, dan sensitif. Persahabatan paling harmonis bisa terjalin dengan Cancer.

Mereka berempati dan intuitif, serta tertarik pada aktivitas spiritual atau aktivitas yang memuaskan secara emosional. Misalnya adalah kegiatan makan malam yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Namun, mereka juga cocok bersahabat dengan Scorpio. Keduanya sama-sama tidak takut untuk tenggelam dalam perasaan mereka.

Lebih lanjut, sahabat Scorpio juga selalu tahu kapan harus memberimu ruang, kapan kamu membutuhkan pelukan, dan kapan keduanya perlu waktu luang untuk melakukan sesuatu yang memulihkan, seperti menonton pertunjukan atau melakukan spa.

Baca juga: Jodoh Terburuk Bagi Zodiak Berelemen Api, Salah Satunya Capricorn

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com