Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Webinar Gratis Hubungan Seks di Masa Menopause

Kompas.com - 08/01/2011, 16:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pasangan merasa cemas setelah masa menopause, kehidupan seks akan menghadapi kendala. Berbagai gangguan mulai muncul seperti kurangnya gairah seksual, sakit ketika berhubungan seks hingga kesulitan mencapai orgasme.

Pada saat-saat mendekati menopause, tingkat estrogen (hormon seks penting wanita) mulai mengalami penurunan. Penurunan kadar estrogen ini dapat membawa sejumlah dampak, seperti lapisan vagina menjadi tipis dan perlendiran pun sedikit sehingga ketika berhubungan intim wanita mengalami rasa nyeri.

Temukan keseluruhan fakta mengenai hal ini beserta tips menarik untuk mempertahankan kehangatan hubungan intim dengan pasangan di masa menopause dengan mengikuti seminar online persembahan www.pregnancynme.com dan www.flyfreeforhealth.com.

Topik: Hubungan Seks di Masa Menopause (Sex in Menopause Years)

Hari/tanggal : Selasa, 11 Januari 2011

Waktu: 12.00 – 13.00 WIB

Menghadirkan dr. Jasmine Mohd, konsultan di Departemen Obsetri dan Ginekologi, KK Women and Children's Hospital Singapura. Beliau secara khusus mendalami bidang subspesialis Pembedahan Ginekologik dengan Invasifitas Minimal, meliputi pembedahan laparoskopi kista ovarium , histerektomi dengan teknik laparoskopi, pembedahan endometriosis, pembedahan trans-servikal termasuk penyingkiran polip dan fibroid sebagaimana halnya histerektomi pervaginam dan pembedahan untuk prolaps.

Hanya dengan menyiapkan komputer / laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada dr. Jasmine di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang!

Cara menghadiri webinar/seminar online:

1. Daftarkan diri melalui SMS. Ketik <alamat email anda><spasi>PM62SG10 ke +65 98473224.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com