Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ingin Anda Menggunakan "Sex Toys"

Kompas.com - 10/05/2011, 13:47 WIB

KOMPAS.com - Dalam urusan seks, pria dikenal sangat gemar bereksperimen, atau mengeksplorasi cara-cara baru. Bila ia masih lajang, hal ini akan dilakukannya diam-diam. Tetapi tidak demikian dengan pria yang telah memiliki pasangan, dan mempunyai kehidupan seks yang harmonis.

Menurut survei Sexual Satisfaction yang digelar oleh LifeStyles Condoms, terungkap bahwa pria senang menggunakan alat peraga seks (sex toys). Bahkan, dari 2.000 pria dan wanita usia 18-49 tahun yang disurvei, 59 persen pria mengatakan mereka juga menggunakan alat peraga seks untuk sesi bersama pasangannya di rumah.

Hal ini bertentangan dengan teori bahwa pria memilih untuk menjadi sosok macho yang mampu memberikan satu-satunya kenikmatan untuk pasangannya. Dengan adanya survei ini, mau tak mau mereka harus mengakui bahwa ada kalanya mereka ingin "berbagi" peran.

Di lain pihak, kaum perempuan pun cukup merespons ajakan menggunakan alat peraga seks ini. Terlihat, dari survei tersebut, 55 persen perempuan ingin membawa sesuatu yang playful untuk digunakan bersama pasangannya di ranjang. Bahkan, 26 persennya mengaku sudah melakukannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com