Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/09/2019, 07:42 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber CNN

KOMPAS.com – Kesabaran para fans keluarga kerajaan untuk melihat wajah terkini bayi Archie akhirnya terpuaskan. Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa bayi Archie dalam acara pertemuan dengan Uskup Desmond Tutu di Afrika Selatan.

Bayi Archie yang saat ini berusia empat bulan terlihat menggemaskan dengan pipinya yang bulat dan wajahnya yang riang di gendongan sang ibu.

Media-media pun lantas menyandingkan foto Archie dengan foto Pangeran Harry ketika masih balita. Hasilnya, bayi Archie terlihat sangat mirip dengan sang ayah.

Sebenarnya kemiripan Archie dengan ayahnya sudah dibocorkan oleh komedia Ellen DeGeneres yang berkesempatan menemui pasangan kerajaan ini di London beberapa waktu lalu.

“Yang paling penting adalah aku bisa menggendong si kecil Archie. Ia terlihat seperti Harry.

“Bahkan, Archie punya lebih banyak rambut dari pada aku ketika seusianya,” kata Ellen bercanda.

Kiri: Pangeran Harry di usia balita ketika digendong ibunya, mendiang Putri Diana. Kanan: Bayi Archie digendong ibunya, Meghan Markle.E! Online Kiri: Pangeran Harry di usia balita ketika digendong ibunya, mendiang Putri Diana. Kanan: Bayi Archie digendong ibunya, Meghan Markle.

Dalam pertemuan dengan Tutu dan putrinya, Thandeka, Harry mengatakan bahwa Archie terus-menerus ingin berdiri.

Meghan pun tertawa dan mengatakan putranya itu seperti “old soul”, istilah yang merujuk pada anak yang punya kemampuan dan pola pikir melebihi usianya.

Harry pun setuju dan mengatakan putranya itu seperti memahami apa yang terjadi.

Pasangan kerajaan ini melakukan tur pertama mereka sebagai sebuah keluarga ke Afrika Selatan yang rencananya akan berakhir pada 2 Oktober mendatang. Namun, belum jelas apakah bayi Archie akan ditampilkan lagi. Untuk sementara, para fans harus menunggu lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com