Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/11/2023, 17:31 WIB
Dinno Baskoro,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cara seorang pria memperlakukan atau memanjakan pasangannya dapat dilihat dari zodiak mereka.

Tidak semua zodiak memiliki sifat atau karakteristik yang romantis, penuh perhatian, bahkan menganggap dan memperlakukan pasangannya dengan baik.

Lain hal pada pria dengan zodiak  Virgo, Taurus hingga Pisces.  Mereka bakal berupaya untuk membuat hubungan terasa romantis dan bahagia lewat sikapnya. Wanita yang menjadi pasangan mereka bakal diperlakukan bagai ratu.

Baca juga: 6 Zodiak Paling Malas Menurut Astrolog, Ada Aries dan Leo 

Zodiak yang perlakukan pasangannya seperti ratu

Pasangan wanita dari tiga zodiak berikut rasanya harus bersyukur jika memiliki teman hidup yang selalu berupaya membuat hubungan terasa bahagia.

Pria dengan zodiak Virgo, Taurus dan Pisces cenderung memiliki dedikasi tinggi untuk membuat hubungan menjadi lebih harmonis dan romantis.

1. Pria Virgo

Pria Virgo dengan karakternya yang penuh perhatian dan peduli memahami betul cara untuk meluluhkan hati pasangannya.

Mereka sangat perhatian, pandai memahami situasi, serta pasangan wanitanya akan merasa diperlakukan secara istimewa melalui tindakan dan kata-kata yang sengaja diucapkan.

Kebanyakan pria Virgo juga cukup romantis dalam menjalin hubungan. Mereka seolah memiliki radar khusus untuk mengetahui apa yang diinginkan atau dibutuhkan pasangannya.

Itu merupakan bentuk bahasa cinta yang kerap ditunjukkan Virgo pada pasangannya.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan Cinta, Pasangan Kita Termasuk? 

Ilustrasi pasangan romantisHerway Ilustrasi pasangan romantis

2. Pria Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang memiliki kesetiaan yang tak tergoyahkan. Dalam hubungan cinta, mereka dapat memperlakukan istri atau pasangannya dengan caranya tersendiri.

Misalnya, para pria Taurus tak segan merencanakan jadwal makan malam romatis, mengajak pasangan jalan-jalan, menonton film kesukaan atau sekadar berpelukan atau mengobrol.

Mereka juga memiliki kesadaran untuk bersikap terbuka pada pasangan dan menemukan perilaku tersendiri untuk membuat pasangannya merasa dihargai dan dicintai.

3. Pria Pisces

Orang dengan zodiak Pisces terkenal akan sifatnya yang romantis dan lembut. Terlebih ketika mereka menemukan jodohnya, prioritas Pisces hanya ditujukan untuk pasangannya itu.

Mereka juga tipikal pria yang mengutamakan kesenangan dan kesejahteraan dalam hubungan.

Pria Pisces juga berupaya untuk mengesankan pasangan wanitanya dengan beberapa hadiah sederhana, hingga memberikan apa pun yang pasangannya suka.

Bagi pria Pisces, konsep di balik hadiah bahkan lebih penting daripada uang yang harus dibayarkan. Mereka sangat menghargai belahan jiwanya melebihi dirinya sendiri.

Baca juga: 4 Zodiak yang Dikenal Paling Mudah Bergaul dan Punya Banyak Teman 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com