Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berburu Dessert Premium di Jakarta Dessert Week 2020

KOMPAS.com – Jika Anda pecinta hidangan penutup dan manis, jangan lewatkan acara Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 yang tahun ini diadakan secara online pada 5-25 Oktober 2020.

JDW 2020 merupakan salah satu bukti bahwa pandemi Covid-19 tak mampu membendung kreativitas para pelaku bisnis.

Gagasan enam sosok di balik ajang daring ini, Gupta Sitorus, Talita Setyadi, Tria Nuragustina, Primo Rizky, Arimbi Nimpuno, dan Kevindra Soemantri, patut diapresiasi.

Tahun ini ada 63 merek dessert terpilih masuk dalam Jakarta Dessert Week bertemakan “Magical” tersebut. Produk mereka dapat ditemui di segmen khusus Tokopedia.

Salah satu produk tepung terigu yang menjadi sponsor dalam acara ini, Bungasari Flour Mills.

Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills, Rio Ferdian, mengatakan menyokong penuh kegiatan sejumlah merchant, seperti Beau Bakery, Tomaple Gourmet Artisan Donuts, Momoiro Bakes, dan Lady Eve Patisserie.

“Bersama dengan empat merchant premium tersebut, Bungasari berkolaborasi untuk menghadirkan sajian-sajian premium seperti tinkerbell choux fairies, yume ichigo (strawberry dream), pudding cookies vanilla tea time, dan donat magical berries,” kata Rio dalam siaran pers.

Rio menambahkan, saat ini tren produk olahan pangan artisan banyak bermunculan. Menurutnya, tren “buatan tangan dan premium” ini sejalan dengan varian terigu Bungasari sebagai bahan baku berkualitas.

“Dibutuhkan kualitas terigu premium untuk menghasilkan produk pangan premium dengan kualitas tinggi, seperti hasil olahan para pebisnis artisan bakery ini," ujar Rio.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/09/131000420/berburu-dessert-premium-di-jakarta-dessert-week-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke