Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Subway Luncurkan 3 Menu Baru Berbahan Daging

KOMPAS.com - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Subway baru saja membuka gerai kesebelasnya di Indonesia, yang letaknya berlokasi di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

Bertepatan dengan pembukaan gerai ini, Subway juga sekaligus meluncurkan inovasi menu baru berbahan daging "It's Time to Meat Up" yang akan tersedia di semua gerai.

"Setelah sukses meluncurkan 10 Hero-menus selama tiga bulan pertama, Subway Indonesia meneruskan keseruannya dengan menghadirkan menu-menu lainnya yang sudah dinantikan pelanggan."

Demikian penuturan Head of Marketing PT Sari Sandwich Indonesia, Silvia Muryadi, dalam acara pembukaan gerai ke-sebelas Subway, Rabu (19/1/2022).

"Kami dengan senang hati memperkenalkan tiga varian baru menu berbahan dasar daging yakni Meatball Marinara, Roast Beef, dan Steak Jalapeno. Ditambah dengan pilihan roti yang baru Parmesan Oregano," jelas dia.

Adapun untuk menu Meatball Marinara ini merupakan sandwich yang berisi bola-bola daging sapi (meatball), yang direndam dalam saus marinara lalu ditaburi keju parmesan dan dipanggang.

Sedangkan Roast Beef adalah sandwich berisi daging sapi panggang dan sayuran segar sebagai menu klasik yang cocok untuk menemani makan siang.

Yang terakhir adalah Steak Jalapeno, yakni sandwich steak dan jalapeno yang ditaburi keju, kemudian ditambah dengan pilihan sayuran dan saus yang kita inginkan atau sesuai dengan selera.

Selain meluncurkan menu baru tersebut, Silvia juga mengungkapkan bahwa Subway memiliki menu untuk sarapan (breakfast) yang bisa ditemukan di beberapa gerai.

Menurutnya, menu untuk sarapan ini sangat cocok bagi orang-orang yang bekerja di pagi hari dan membutuhkan tenaga yang ekstra.

"Jadi kalau menu breakfast kita ada empat jenis. Tapi yang paling recommended itu adalah Chicken Slice," terangnya.

"Chicken Slice ini adalah menu sarapan yang lengkap karena sudah ada ayam, roti, telur, kol. Jadi, makanannya tidak terlalu berat tapi mengenyangkan, kaya akan protein, dan juga serat," imbuh dia.

Silvia pun menambahkan bahwa ke depannya, Subway akan terus mengembangkan inovasi dari menu-menu mereka dan tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan cita rasa khas Indonesia ke dalamnya.

Di samping itu, tahun 2022 ini, Subway berencana akan membuka 40 gerai baru, termasuk salah satunya berada di Surabaya, Jawa Timur.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/20/213455720/subway-luncurkan-3-menu-baru-berbahan-daging

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke