Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Late Night Shopping Lagi?

Kompas.com - 25/06/2010, 10:44 WIB

KOMPAS.com - Ketika Anda berada di pusat-pusat perbelanjaan, ke mana pun arah mata memandang, Anda akan menemukan tulisan "sale". Tak heran, bulan Juni-Juli ini sudah memasuki musim liburan, dan untuk kesekian kalinya, Pemprov. DKI menggelar Jakarta Great Sale. Berhubungan dengan hal tersebut, para pengelola pusat perbelanjaan pun akan menggelar diskon untuk turut berpartisipasi. Tak mau kalah, Centro Lifestyle Department Store pun melakukan hal yang sama.

Pekan terakhir di bulan Juni ini, Centro akan menggelar program Late Night Shopping di kelima gerainya. Ke-5 toko Centro Lifestyle Dept Store yang terletak di The Plaza Semanggi , Margo City Depok, Mal Of Indonesia Kelapa Gading, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, dan Discovery Shopping Mall Bali.

Beragam program ditawarkan pada acara yang akan berlangsung pada tanggal 26 Juni 2010, mulai dari pukul 20.00-24.00 (kecuali Centro Ambarukmo Plaza, hanya hingga pukul 23.00). Diskon yang ditawarkan untuk program ini hingga 70 persen. Khusus untuk pemegang kartu kredit Citibank dan CentroFriends Member akan mendapatkan tambahan diskon 20% lagi.

Merek-merek yang akan ikut dalam Late Night Sale kali ini antara lain; untuk pakaian: P.S , The Executive, Contempo, C2, Ceil, Hush Puppies, Salt & Pepper, Wrangler, M2, Parachute, Luigi Zampieri, dan Ambrogio. Untuk aksesori; New G. Untuk pakaian anak; Popeye, Aixagioo, dan Baseball. Serta perlengkapan rumah, seperti Terry Palmer, Lenuta, Elegance, Goodnight, Wellen, Florence, juga Rhema.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com