Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salad Lezat untuk Yang Ingin Langsing

Kompas.com - 07/10/2010, 08:35 WIB

KOMPAS.com - Ingin mulai menerapkan pola makan yang sehat, tapi tak sempat memasak dan memilih menu Anda sendiri? Cobalah singgah di Spinelli Coffee. Gerai kopi yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall, Lt 1 unit 03, Jakarta Pusat, ini kini menyajikan menu baru yang cocok untuk Anda yang ingin langsing.

Ada dua menu salad dan dua menu smoothies yang bisa Anda nikmati saat makan siang.

Untuk Anda yang ingin tetap kenyang meskipun hanya menyantap sayuran, cobalah Potato Salad. Menu ini disajikan sebagai pilihan one dish meal, yang mengenyangkan berkat kandungan karbohidrat dari potongan kentang. Anda yang menyukai daging pasti juga akan menggemari menu ini, karena ada suwiran daging ayam goreng, daging barbeque, hot dogs, dan roast.

Sajian kaya protein dan antioksidan lain bisa dinikmati dalam Tropical Chicken Wardoff Salad. Menu ini terdiri atas potongan apel, seledri, dan mayones, ditambahpotongan daging ayam, anggur, dan kacang walnut. Agar rasanya lebih khas, sedikit yogurt dan perasan air jeruk dicampurkan ke dalam mayones dan menjadi salad dressing yang lezat.  

Anda bisa melengkapi menu makan siang ini dengan dua pilihan smoothies. Yang pertama adalah Banana Smoothie, yang terbuat dari pisang, dicampur dengan susu tinggi kalsium, yogurt rasa original, dan sedikit madu. Pilihan terakhir adalah Fruity Berry Smoothie, yang terbuat dari yogurt dan stroberi, buah yang mengandung vitamin C alami dosis tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com