Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sop Buntut

Kompas.com - 31/12/2010, 03:12 WIB

Pasangan duet, Kelly Levesque dan Tyler Hamilton, yang tergabung dalam grup vokal Due Voci, mengatakan, mereka sangat menyukai hidangan khas Indonesia.

”I love sop buntut! Sangat lezat!” ujar Hamilton bersemangat sambil mendecakkan lidah saat ditemui di sela-sela jumpa pers Due Voci di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (29/12).

Selain mencicipi sop buntut, pasangan ini sempat mencicipi masakan Indonesia lainnya, seperti soto ayam lamongan, otak-otak tenggiri, dan steak berbumbu pecel.

Levesque menambahkan, sensasi rasa masakan Indonesia yang berbumbu dan pedas sangat mengejutkan lidahnya. Saat mencicipi, dia harus berkali-kali minum untuk meredakan pedasnya. Walaupun begitu, ia tetap ingin mencicipi lagi dan lagi.

”Cita rasa masakan Indonesia benar-benar unik,” ujar Levesque.

Selain mengenal masakan Indonesia, Hamilton yang dua kali berkunjung ke negeri ini sudah fasih mengucapkan dan memahami beberapa kata dalam bahasa Indonesia, seperti ”terima kasih”, “gila”, dan ”aku cinta padamu”.

Duet asal Kanada ini akan pentas bersama Sandhy Sondoro mengisi perayaan Tahun Baru di Hotel Mulia, Jumat (31/12). Dalam acara ini mereka akan menampilkan lagu-lagu karya Diane Warren, seperti ”Because You Loved Me”, ”How Do I Live”, dan ”Unbreak My Heart”. (EGI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com