Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puteri Indonesia Sudah Tak Sabar...

Kompas.com - 01/03/2011, 02:00 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Puteri Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames (20) mengaku tak sabar mempromosikan Indonesia di ajang pemilihan Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil. Hal itu diungkapkannya di sela-sela peluncuran Tren Warna 2011 Mustika Ratu Paras Swarnanindya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (27/2/2011).

Nadine, yang lahir di Inggris pada 23 Mei 1991, mengatakan, Indonesia memiliki potensi yang luar biasa. Ia menemui kekayaan budaya ketika berkeliling ke beberapa daerah di Indonesia sebagai Puteri Indonesia.

”Nanti di Sao Paulo saya akan memakai busana dari Solo Batik Carnival. Saya belum lihat bajunya seperti apa, tetapi pasti akan sangat bagus. Saya akan berpromosi tentang Indonesia,” katanya.

Nadine dalam kesempatan itu juga bercerita tentang kegemarannya mencicipi aneka makanan khas suatu daerah. Namun, ia tetap paling menyukai masakan ibunya, kambing panggang.

”Kambing panggang itu pun harus yang masak ibu saya. Kalau bukan ibu saya yang masak, tidak enak,” ujarnya.

Nadine menilai perempuan Indonesia adalah perempuan-perempuan yang anggun, cerdas, dan suka berjuang. ”Pada dasarnya perempuan itu cantik. Karena itu, penting untuk merawat kecantikan tubuh dan batiniah,” katanya. (UTI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com