Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/11/2012, 23:36 WIB

KOMPAS.com - Dalam berdandan ada banyak faktor yang harus diperhatikan. Mulai dari pilihan yang sesuai dengan kepribadian hingga sesuai juga dengan dengan acara. Make-up sehari-hari dan pesta pun harus dibedakan. Bahkan dalam menghadiri acara pesta pun masih harus dibagi lagi dalam kategori siang hari atau malam.

"Yang membedakan antara riasan sehari-hari, pesta siang hari hingga malam hari adalah tingkat ketebalan dan warna yang dipilih. Untuk siang hari lebih cocok tampil dengan warna-warna hangat lebih natural. Sedangkan riasan malam hari sebaiknya tampil dengan warna-warna sejuk yang lebih terang serta berani. Biasanya warna-warna dingin akan menjadi pilihan yang tepat," ujar Iwwan Haroun, make-up artist, pada acara "Artistry Beauty Class: Pure Luxury", Jakarta, Selasa (6/11/2011).

Iwwan membagikan cara merias wajah yang interaktif sekaligus memperkenalkan produk baru dari Artistry. Produk riasan terbaru Escape to Paradise memberikan ragam pilihan riasan yang bisa Anda kenakan segala suasana.

Terinsipirasi dari kehangatan St. Moriz yang mewah, Artistry yang merupakan produk keluaran Amway ini memberikan dua pilihan eye and cheek pallet dengan warna-warna "dingin" dari Crystal Glacier dan "hangat" dari Gilded Chalet.

Satu pallet terdiri atas riasan mata dan pipi. Butiran eye shadow yang lembut dan mudah diaplikasikan akan memberikan pilihan warna beragam yang bisa Anda kreasikan sendiri sesuai kepribadian. Koleksi juga dilengkapi dengan Lip Colour Duo dengan aroma vanila.

Rangkaian Escape to Paradise ini merupakan limited edition yang keluar hanya pada bulan November. Rencananya akan dilepas ke pasaran pada tanggal 12 November. Escape to Paradise hadir dalam kemasan yang mewah berlapis emas 24 karat dan kristal Swarovski.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com