Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/12/2012, 12:46 WIB

KOMPAS.com - Siapa yang tak tergoda dengan aroma lelehan keju panas yang berpadu dengan roti pizza dan irisan jamur ditambah daging fresh from the oven yang baru dibuka dari kotaknya. Hmm..., rasanya hampir semua orang akan tergiur. Tapi jika benar-benar suka aromanya, Anda bisa menciumnya setiap hari tanpa perlu membeli sekotak pizza.

Untuk memuaskan keinginan para pelanggannya, Pizza Hut Kanada meluncurkan sebotol parfum yang beraroma pizza. Ini mungkin terdengar agak aneh, namun pembuatan parfum ini didasari oleh permintaan pelanggannya yang suka akan aroma sekotak Pizza Hut yang baru dibuka. Parfum yang diberi nama Eau de Pizza Hut ini memiliki aroma yang dinamakan freshly baked. Parfum ini dirilis dalam jumlah yang terbatas dan diluncurkan sebagai apresiasi Pizza Hut Kanada karena sudah memiliki 100.000 penggemar di halaman Facebook-nya.

"Ini adalah cara yang paling baik dan tepat untuk merayakan antusiasme penggemar pizza kami. Maka kami menghadirkan alternatif cara baru untuk menikmati bau segar dari Pizza Hut kapan dan dimana saja," ungkap Beverley D'Cruz, Marketing and Product Development Director Pizza Hut Kanada.

Ia juga menambahkan, sampai saat ini mereka hanya memproduksi 110 botol parfum Eau de Pizza Hut saja. Namun jika parfum pizza ini mendapatkan tanggapan positif D'Cruz juga tak menutup kemungkinan untuk memproduksinya dalam jumlah yang lebih banyak dan dipasarkan di departemen store. Parfum ini tidaklah dijual secara umum, namun pelanggan Pizza Hut Kanada ini bisa mendapatkannya dengan cara memesan salah satu pizza andalan di gerai ini.

Namun, sayangnya kebijakan Pizza Hut untuk menciptakan parfum ini masih jadi pertimbangan banyak penggemarnya. Bahkan melalui halaman penggemarnya, parfum ini juga masih dipertanyakan tentang kegunaannya. Menurut mereka, sekalipun sangat suka aroma pizza, tapi bukan berarti mereka mau menggunakannya sebagai wewangian di tubuh mereka. Berminat?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com