Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Youth Xtend, Melawan Penuaan dengan Memperbaiki Struktur Kulit

Kompas.com - 19/01/2013, 14:41 WIB

KOMPAS.com - Berbagai perusahaan kosmetik dan perawatan kulit saat ini telah mengurangi bahan-bahan kimia sebagai formulanya, dan kembali pada bahan-bahan alami yang didapat dari macam-macam ekstrak tumbuhan. Hal yang sama telah dilakukan oleh Amway melalui produk perawatan kulitnya, Artistry.

Artistry saat ini meluncurkan Youth Xtend, rangkaian perawatan kulit untuk melawan penuaan dini, yang bekerja dengan memprogram ulang, memperbaiki, dan melindungi kulit. Rangkaian produk antiaging ini terdiri atas Rich Cleansing Foam, Softening Lotion, Serum Concentrate, Protecting Lotion, Enriching Lotion, Protecting Cream, Enriching Cream, dan Enriching Eye Cream.

Produk-produk Youth Xtend menggunakan Lifesirt Mediterranean Botanical, ekstrak tumbuhan yang meningkatkan produksi protein secara alami dan berperan memprogram ulang struktur kulit. Kandungan lainnya adalah Micro-X6 Peptide, yang mampu meningkatkan produksi kolagen.

Selain dua bahan tersebut, Youth Xtend juga diperkaya dengan kandungan ekstrak buah baobab dari Afrika (di Indonesia dikenal dengan nama asem buto) yang mengandung pelembab alami dan tinggi vitamin A, E, dan F yang membantu melindungi kulit dari kerusakan. Dengan formulasi bahan-bahan ini, Youth Xtend diharapkan dapat menyamarkan garis halus dan kerutan, serta mengembalikan cahaya dan kecerahan kulit.

 

“Produk ini diperkaya dengan bahan baku yang telah melalui uji klinis yang ketat untuk mendapatkan hasil terbaik. Rangkaian produk Youth Xtend dari Artistry membuat kulit tampak jauh lebih muda dan terasa lembab sepanjang hari,” demikian diungkapkan Noor Jumaatun, Training Manager Amway Malaysia, dalam siaran persnya.

Berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk kebutuhan kulit didapatkan Artistry melalui akses jaringan global yang didukung 500 ilmuwan, teknisi profesional, dan pemerhati tren kecantikan. Dengan memanfaatkan teknologi masa depan inilah Artistry kemudian menghasilkan solusi kecantikan yang terbaik.  

Artistry mengemas rangkaian produknya dengan kemasan baru yang disebut dengan istilah Crescendo. Konsep kemasan ini menggabungkan keindahan, kekuatan, dan presisi, yang dirancang khusus untuk melindungi manfaat produk agar isinya tetap segar, higienis, dan siap memberi hasil optimal bagi kulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com